Walikota Binjai Didampingi Kadis Pendidikan Lepas “PGRI Goes” Sepeda Santai

 

Teks Poto :
Walikota Binjai H.M.Idaham SH,MS.i saat melepas Peserta PGRI Goes bersama.(harian24news.online/Syahril)

 

 

Binjai,harian24news.online-Walikota Binjai H.M. Idaham, SH,MSi didampingi Kadis Pendidikan Binjai Sri Ulina Ginting, SPd melepas peserta sepeda santai “PGRI Goes bersama, di Gedung PGRI Kota Binjai, Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan, Kamis (19/11/20).

Kegiatan PGRI Goes bersama ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-75 dan Hari Guru Nasional (HGN) Kota Binjai tahun 2020.

Walikota Binjai H.M.Idaham M.S.i didampingi Kadis Pendidikan Kota Binjai Ibu Sri Ulina Ginting,SPd dan Ketua PGRi Kota Binjai, H.Haris Nasution dalam kesempatan itu mengatakan.

“Hari ini kita melaksanakan PGRI Goes bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-75 dan juga Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020.”

“Saya berharap kesempatan dilakukannya kebersamaan ini dapat berjalan dengan baik, serta tidak lupa kita tetap menjaga protokol kesehatan, lalu menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan.”

“Karena itu adalah merupakan bagaian yang harus kita lakukan dalam rangka pencegahan penyebaran dari penularan Covid-19.”

“Disamping itu dimomen “PGRI Goes bersama” bagaimana kita bisa meimunitas tubuh kita ini dengan cara melakukan olah raga.”

“Saya ucapkan terimakasih kepada PGRI yang telah melakukan “PGRI Goes bersama, semoga kebersamaan ini adalah bahagian hidup, bagaimana kita memajukan pendidikan di kota Binjai ini.”

“Saya mengucapkan selamat HUT PGRI yang ke-75 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020.” kata Walikota Binjai H.M.Idaham,SH, (Syahril)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *