Wali Kota Binjai Resmikan Masjid Al Amin Kelurahan Tanah Seribu

Teks. Foto : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP. (harian24news.id/Ist)

 

Binjai, harian24news.id-Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP meresmikan Masjid Al Amin Kelurahan Tanah Seribu, Jumat, 4 November 2022. Acara ini dirangkai dengan jamuan makan bersama dan sholat Jumat berjamaah dengan masyarakat di Kelurahan Tanah Seribu.

Hadir dalam kegiatan tersebut aggota DPRD Provsu, H. Zainuddin Purba, SH., Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos., Sekjen MUI kota Binjai H. Jaffar Sidiq, Kakan Kemenag Kota Binjai Drs. H. Syafaruddin, MA., Camat Binjai Selatan Aldi Agustian, Kabag Kesra Setdako Binjai Ahmad Yusri, Lurah Kel. Tanah Seribu Syahrul, Ketua Karang Taruna Kec. Binjai Selatan Mulia Rahmat Suwandi, Ketua BKM Masjid Al Amin Syarif Hidayatullah, serta masyarakat Kelurahan Tanah Seribu.

Wali Kota Binjai dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Kota Binjai yang telah berupaya memperbanyak masjid di kota ini. “Dengan upaya ini, Binjai yang religius akan dapat terwujud,” imbuhnya.

Wali Kota Binjai juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada jajaran pengurus Badan Kemakmuran Masjid Al Amin atas upayanya merevitalisasi mushala Al Amin menjadi masjid.

“Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dalam melaksanakan amanah yang dipercayakan kepada kita, serta meridhoi setiap upaya maupun langkah baik kita dalam memajukan kota yang kita cintai ini,” ujar Wali Kota.

Kakan Kemenag Kota Binjai  Drs. H. Syafaruddin, dalam sambutannya menyampaikan terimkasih kepada Wali Kota Binjai atas perhatiannya kepada masyarakat, terutama terkait perkembangan agama.

“Sebelumnya bangunan ini adalah mushola, dan Alhamdulillah sekarang sudah menjadi masjid, ini semua berkat upaya dan dukungan semua masyarakat,” ucapnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *