Usmariadi ( Deus ) Buka FKPPI CUP Futsal 2020 Kota Binjai

 

Teks Foto : Ketua PC 0203 KB FKPPI Binjai Usmariadi (Deus)topi hitam bersama Ketua PC 0215 KB FKPPI Langkat Bembeng topi merah, Ketua Knpi Binjai Yudi Irawan, Kadispora Binjai Nani Sundari Baju Putih dan Dandim 0203 Langkat diwakili,saat pembukaan FKPPI CUP Futsal Tournament di GOR Binjai.(harian24.news.online/Syahril)

 

 

Binjai,harian24news.online-Ketua PC 0203 KB FKPPI Kota Binjai Usmariadi (Deus) membuka resmi FKPPI CUP Futsal Tournament Kota Binjai tahun 2020, berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan,Kota Binjai, Sumatera Utara, Rabu (4/3/20).

Hadir diacara pembukaan Walikota Binjai diwakili, Dandim 0203 Langkat diwakili, Ketua PC 0203 KB FKPPI Kota Binjai Usmariadi (Deus),Ketua PC 0215 KB FKPPI Langkat Bembeng, Ketua GM 0203 KB FKPPI Binjai Oki Sitepu, SH, Sekjen  0203 KB FKPPI Kota Binjai Andi Osrikal, Kapolsek Binjai Selatan AKBP Saiful Bahri, Kadispora Binjai Nani Sundari,Ketua KNPI Binjai Yudi Irawan,serta seluruh pengurus KB FKPPI Kota Binjai.

Acara diawali dengan doa, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dibawakan oleh KB FKPPI Binjai dan seluruh tamu undangan serta diakhiri dengan Hening Cipta.

Ketua KNPI Binjai Yudi Irawan dalam sambutanya mengucapkan selamat atas di bukanya tuornamen Putsal FKKPI Cup Kota Binjai tahun 2020.

Kami selaku pemuda KNPI Binjai sangat mengapresiasi kepada seluruh keluarga besar FKPPI 0203 Binjai pimpinan Usmariadi ( Deus ) yang mana telah melakukan kegiatan yang sangat positif sekali terutama untuk para kaum muda dalam meraih prestasi, semoga kegiatan ini berjalan sukses sampai diakhir penutupan harap Yudi Irawan.

Ketua PC 0203 KB FKPPI Kota Binjai Usmariadi ( Deus ) dalam arahan dan bimbingannya mengatakan terimakasih kepada seluruh KB FKPPI Binjai yang telah membantu terlaksananya FKPPI CUP Futsal Tournament di tahun 2020.

Diharapkan kepada seluruh peserta yang ikut, bertandinglah dengan tetap menjaga sportifvitas,dalam suatu pertandingan menang dan kalah adalah hal yang biasa.

Karena yang dutamakan tujuan dari dilaksanakannya tournament ini  diharapkan nanti bisa lahir bibit-bibit cabang Futsal yang bisa diandalkan khususnya untuk nama kota Binjai jelas Usmariadi.

FKPPI CUP Futsal Tournament  Tahun 2020 diikuti sebanyak 51 peserta pelajar se-Sumatera Utara dan berlangsung hingga tanggal 7 Maret 2020.(Syahril)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *