Usai Bersepeda, Kapolres Binjai Bedah Rumah Warga di Desa Sambirejo

 

Teks. Foto : AKBP Romadhoni Sutarjo beserta jajarannya saat membantu bedah rumah Warga Sambirejo.(harian24news.online/Muhmawardi)

 

 

Binjai,harian24news.online-Usai bersepeda dengan para jajarannya, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutarjo bedah rumah warga terdampak bencana alam angin puting beliung di Dusun IV, Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatra Utara, Sabtu (4/7/2020). Pukul 8:30 Wib.

Bentuk keperduliannya kepada warga, Kapolres Binjai memberikan bantuan berupa material untuk bedah rumah milik Nasip (41) salah satu warga Dusun IV B, Desa Sambirejo yang hingga sampai saat ini dirinya tidak dapat bekerja di karenakan menderita penyakit struk bagian tangan kanan nya.

“Semoga bantuan bedah rumah ini bermanfaat bagi seluruh korban anging puting beliung,” imbuh melati dua tersebut.

Kepada Wartawan, Warga tersebut sangat berterima kasih kepada Kapolres Binjai, karena sudah menyempatkan diri setelah kegiatan bersepeda dirinya langsung menyambangi rumahnya yang terbilang sudah rata akibat bencana alam angin yang sangat dahsyat.

“Alhamdulillah, dengan bantuan yang kami terima dari AKBP Romadhoni Sutarjo sudah bedah rumah kami. Semoga Allah SWT. Memberikan Doa yang baik selalu menyertai,” sebut Nasib selaku penerima bantuan.

Dapat diketahui, Rumah Sasib awalnya batu sepotong dan dinding tepas di huni oleh dua orang Anak perempua nya sopia (17 ) masih di bangku sekolah SMA dan tumbang terkena angin puting beliung pada tanggal (11/06/20) lalu.

Diperkirakan, pengerjaan bedah rumah ini memakan waktu lebih kurang lima belas hari kerja yang di kerjakan oleh warga desa Sambirejo.

Tampak hadir dalam bedah rumah tersebut, Kepala Desa Kusnadi, didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Julmansyah tanjung dan Babinsa Koramil BU Serma Dody beserta deluruh perangkat desa Sambirejo.(Muhmawardi)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *