Upaya Tingkatkan PAD, Pajak Pagi Binjai segera Diperbaiki

 

Teks Foto : Kadis Tenaga kerja Perisdustrian dan Perdagangan Hedi Novria,SH (Iyong) didampingi Kabid Perdagangan Hotlan Jaya Sitorus saat brada dilokasi peninjauan(harian24news.online/Syahril)

 

 

Binjai, harian24news.online-Dalam upaya mendorong untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah Kota (Pemko) Binjai, Pajak Pagi Simpang Kebun Lada Jalan Perintis Kemerdekaan, yang kini kondisinya cukup memprihatinkan akan segera diperbaiki.

Hal ini diutarakan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Perindustrian Dan Pedagangan (Disnakerprindag) Pemko Binjai Hedi Novria,SH (Iyong) didampingi Kabid Perdagangan Hotlan Jaya Sitorus bersama Staf Perdagangan Abdulah Lubis kepada awak media saat meninjau Lokasi Pasar, Kamis Soroe (24/9/20) sekira pukul 15.00 Waib.

Dalam peninjauan itu Hedi Novria,SH sangan prihatin dengan kondisi Pasar Pagi yang kondisinya tidak terurus khususnya yang berada dilantai dua.

” Dijelaskannya, bagaimana para pedagang mau berjualan disini kalau kondisinya saja seperti ini, ya kita harus secepatnya mengambil langkah dengan segera merehab bangunan ini,agar mereka para pedagang mau berjualan disini, sehingga PAD pun bisa kita ambil dari sini”

Kondisi seperti ini sudah berlangsung lama, sangat disayangkan kalau kita tidak secepatnya mengambil langkah untuk sesegera mungkin menormalisasi kondisi Pajak Pagi ini.

Kita harus menciptakan Pasilitas yang baik di Pajak Pagi ini untuk para pedagang, sehingga mereka saat menempati gedung ini dalam situasi rasa yang aman dan nyaman terang Hedi Novria SH.

Hal senada juga dikatakan Kabid Perdagangan Hotlan Jaya Sitorus, dijelaskannya, pedagang enggan menempati kios-kios terutama yang berada di lantai 2 dikarenakan Fasilitas tempat yang tidak memadai.

Diharapkan dengan diperbaikinya lokasi lantai 2 pajak pagi ini nantinya, para pedagang bisa kembali menempati kios-kios untuk mereka memulai berdagang harap Hotlan Jaya Sitorus.

Hasil pantauan awak media dilokasi, kondisi pajak pagi di lantai 2 terlihat memang sangat memprihatinkan, tumpukan bermacam sampah tanpak menghiasi setiap sudut lantai ruangan , ditambah asbes bangunan yang rusakĀ  parah, sehingga perlu perhatian serius dari pemerintah kota Binjai.(Syahril)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *