Unit III Satres Narkoba Polres Binjai Menangkap 2 Tersangka Bandar Narkoba

Binjai,harian24news.com-Unit III Sat Res Narkoba Polres Binjai menangkap 2 tersangka bandar narkoba jenis sabu-sabu di jalan Bandung,Lingkungan II,Kelurahan Rambung Dalam,Kecamatan Binjai Selatan pada hari kamis (9/8/18) pukul 21.00 Wib.

Adapun identitas kedua tersangka sebagai berikut,Budi satria nugroho ( 36 ) yang beralamatkan di jalan bakti luhur no. 74 Gg. rahayu ,kec.helvetia.Andika putra als dika ( 31 ) beralamat di jalan andalan ,VIII no.263 kel.berngam kecamatan Binjai kota.

Barang bukti yang berhasil disita oleh tim Unit III Satres Narkoba ,berupa14 paket sabu seberat 17,71 gram,12 plastik klip kosong, 2 buah timbangan elektrik, 2 bh skop,1 buah dompet tempat menyimpan sabu,1 buah hp samsung,1 buah kotak rokok tempat menyimpan sabu.

Dalam mendalami hal tersebut,Petugas Unit III Satuan Res Narkoba mendapat informasi dari warga masyarakat yang dapat dipercaya bahwa sering terjadi transaksi narkotika di TKP Jalan Bandung ,Lingkungan II,Kelurahan Rambung Dalam,Kecamatan Binjai selatan.

Kemudian berdasarkan informasi tersebut , petugas mendatangi TKP lalu melihat ciri-ciri yang sesuai dengan yang di informasikan kepada beberapa petugas Unit III Satres Narkoba Polres Binjai. Lalu dilakukan penangkapan kepada ke 2 (dua) pelaku budi serta pelaku dika didalam rumah pelaku budi .disitu petugas menemukan 12 paket sabu dan barang bukti lainnya sesuai diatas dikantong celana belakang sebelah kanan pelaku budi.

Tak hanya itu,petugas juga melakukan introgasi kepada budi ,dirinya (Budi-Red) mengakui bahwa barang haram sabu yang diperlihatkan oleh petugas adalah miliknya.tersangka budi juga mengakui bahwa sabu tersebut untuk dijual .

Menurut Budi selaku tersangka ,Dika itu berperan membawa jalan pelaku budi mengambil sabu ke Aceh langsa untuk memuluskan bisnis haramnya tersebut.

Kapolres Binjai AKBP Donald P.Simanjuntak,Sik saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP L Tarigan membenarkan bahwa pihaknya melakukan penangkapan terhadap ke 2 (Dua) pelaku tindak pidana narkotika.

“Paket sabu seberat 10 gram dan 1 buah timbangan elektrik didalam kamar pelaku tersangka dika beserta barang bukti lainnya sudah kita amankan sebagai barang bukti .sampai saat ini kedua pelaku sedang kita periksa di Mako Satres Narkoba Polres Binjai guna keterangan lebih lanjut,”Sebut Kasubag Humas.(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *