STKIP Budidaya Binjai Tinjau Lokasi Kampus II Langkat

 

Teks Foto : Para pengurus STKIP diantaranya pembina, pengurus, pengawas dan Civitas Akademik Perguruan Tinggi STKIP.(harian24news.online/Syahril)

 

 

Binjai,harian24news.online-Demi memajukan Pendidikan Masyarakat Kabupaten Langkat, Perguruan Tinggi STKIP Budidaya Binjai yang beralamat di jalan Gaharu No.147 Kelurahan Jati Makmur Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai Sumut.

Sabtu (11/7/20) tinjau lokasi Kampus II STKIP di jalan Binjai – Kuala Pasar II Pemancar Desa Padang Cermin Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Pantauan awak media  dilapangan terlihat,  yang melakukan peninjauan yakni pembina, pengurus, pengawas dan Civitas Akademik Perguruan Tinggi STKIP.

Ahmad Azrai Aziz S.Pd M.M ketua Yayasan Perguruan Tinggi Budidaya Binjai saat di konfirmasi terkait pengembangan Kampus II STKIP Budidaya Binjai di dasari beberapa hal :

-Sebagai alumni Perguruan Tinggi STKIP Budidaya Binjai merasa bangga dan apalagi saya sekarang merupakan ketua Yayasan STKIP Budidaya Binjai berkewajiban untuk membesarkan Yayasan Budidaya Binjai.

-Yayasan Perguruan Tinggi STKIP kita kembangkan di Kabupaten Langkat, bertujuan untuk membantu dan mempermudah masyarakat di kawasan Kabupaten Langkat khususnya Langkat Hulu, Deli Serdang Tanah Karo yang berdekatan dengan Langkat sehingga masyarakat tidak jauh – jauh berkuliah ke Kota untuk menimbah ilmu.

Azrai sapaan sehari -sehari itu juga menjelaskan antara Kampus I dan Kampus II  dalam pengajaran tidak ada perbedaan karena para tenaga pendidik ( Dosen ) merupakan Tamatan S2 dan S3 yang berkualitas dan juga sudah berpengalaman.

Selain itu, Pembina Yayasan Bapak DR. H. Safi’i Siregar juga menjelaskan pengembangan Kampus II STKIP Binjai merupakan demi membantu masyarakat sekitar Kabupaten Langkat Hulu agar tidak jauh – jauh ke Kota untuk berkuliah cetusnya kepada awak media.

Dr.Mahriyuni M.Hum Sekertaris Pelaksana LLDIKTI Sumbagut saat dikonfirmasi di lokasi pengembangan Kampus II Yayasan Perguruan STKIP Budidaya di jalan Binjai – Kuala Psr 2 Desa Padang Cermin mengatakan bahwa kedatangannya merupakan lembaga pengawas Pergiuruan Tinggi dimana setiap perguruan tinggi kita awasi apakah ada kemajuan atau pun kemunduruan.

Selain itu Ibu Dr. Mahriyuni M.Hum juga menjelaskan bahwa Perguruan Tinggi STKIP merupakan Yayasan Perguruan yang legal dan tidak ada masalah sudah tercatat di Menkumham berakte Notaris dan juga sudah di daftarkan ke Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Dan tidak itu saja bahwa Kampus Yayasan Perguruan Tinggi STKIP Budidaya semua program sudah ter Akreditasi semua Akreditasi B.

Hadir dalam kegiatan peninjauan Kampus II STKIP Budidaya di jalan Binjai Kuala Psr 2 Desa  Padang Cermin Kecamatan Selesai, DR.H. Safi’i Siregar, MA, H. Rizaldi Nasution S.P.D.I, MM, Hj. Rosmadina Aziz, S.Pd, MM, ( Pembina Yayasan STKIP Binjai ), Ahmad Azra’i Aziz,S.Pd. MM, Kerua Yayasan STKIP Budidaya Binjai, M. Yusuf SH, MH, Drs. Partoyo Hs, Drs. H. Muslim Sembiring MH, M. Razali SH, ( para pengurus Yayasan ) dan para Dosen yang ada.(Syahril)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *