Seleksi MTQ ke-54 Tingkat Kelurahan di Kota Binjai Sudah Dimulai

Teks. Foto: Terlihat kegiatan seleksi MTQ ke-54 tingkat Kota Binjai saat diabadikan. (harian24news.id/Ist)

 

Binjai, harian24news.id-Kegiatan seleksi MTQ ini merupakan salah satu sarana dakwah dan syiar Islam di tengah-tangah masyarakat.┬áHal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Binjai Ahmad Yusri, S.Sos. M.AP saat membuka seleksi Musabaqah Tilawatil Qur’an ke 54 Tingkat Kelurahan Kecamatan Binjai Selatan, Minggu (11/12/2022).

“Mudah-mudahan pelaksanaan MTQ ke 54 ini bisa menjadi salah satu sarana penyejuk jiwa dan rohani kita semua,” ujar Ahmad Yusri.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” ucapnya lagi.

Ia pun meminta kepada dewan hakim agar bertindak adil dan tegas dalam melakukan penilaian terhadap peserta, sehingga nantinya diperoleh qari – qariah yang berkompeten dan berkualitas untuk diikutkan pada tingkat yang lebih tinggi lagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua LPTQ Binjai Estate Muhammad Fahrul Rozi, Lurah Binjai Estate Toni Ismail, serta para tokoh agama, pemuda, dan kepala lingkungan di Kecamatan Binjai Selatan.

Seleksi ini diikuti oleh 25 peserta dari tingkat Tartil, Tilawah, dan Tahfidz. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *