Selamat Kepada Ali Wongso, SOKSI Binjai: Kejayaan SOKSI Kemenangan Golkar

Teks. Foto: Keluarga Besar Soksi Binjai saat diabadikan. (harian24news.id/Ist)

 

Pekanbaru, harian24news.id-Musyawarah Nasional XI Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) telah selesai diselenggarakan pada Minggu (11/12/2022) lalu di Pekanbaru, Riau. Munas SOKSI XI ini telah memilih kembali politisi senior Partai Golkar Ali Wongso Sinaga sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI periode 2022 – 2027.

Delegasi Depicab SOKSI Binjai, yang diwakili oleh Ambia Pane selaku Wakil Ketua SOKSI Binjai, Sekretaris Depicab Baladhika Karya Soksi (BKS) Kota Binjai Rizki Mardhatillah dan Direktur DEC LKBH SOKSI Kota Binjai Ahmad Mulia Sembiring turut hadir pada Munas yang digelar selama tiga hari berturut-turut mulai dari tanggal 9 hingga 11 Desember 2022 bertempat di Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Riau.

Saat dikonfirmasi via selular, Selasa (13/12/2022), Ketua Depicab SOKSI Kota Binjai Irdiansyah Putra, mengucapkan selamat dan sukses kepada Ali Wongso Sinaga, atas terpilihnya secara aklamasi menjadi Ketua Umum Depinas SOKSI untuk periode 2022 – 2027. “Ucapnya.

Katanya, “terpilihnya pak Awong, yang merupakan sapaan akrab dari Bapak Ali Wongso, ini menjadi pembuktian bahwa, SOKSI dibawah kepemimpinan pak Awong teruji dan berhasil membawa kejayaan SOKSI dari periode sebelumnya”, tandas Putra.

“Munas Riau yang dihadiri seluruh Depidar SOKSI se Indonesia dan para pimpinan Depicab yang berhadir ke gelanggang Munas, ketika saya dapat informasi, para peserta maupun peninjau sangat partisipatif dan antusias dalam mengikuti rangkaian-rangkaian paripurna di kegiatan tersebut. Semoga terpilihnya pak Awong di periode yang kedua ini, terus laksanakan konsolidasi ataupun pemantapan kader SOKSI, untuk menghadapi kemenangan Partai Golkar di pemilu 2024 yang direbut oleh kader-kader SOKSI”, tandas pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai.

Dilokasi berbeda, Ketua Depicab BKS Kota Binjai Fahmi Fauzan, melalui sekretarisnya Rizki Mardhatillah yang hadir dilokasi acara Munas, mengatakan bahwa, “Rangkaian Munas XI SOKSI di Pekanbaru berjalan lancar, tertib dan kondusif, walaupun adanya informasi dari kelompok oknum yang akan mengganggu acara tersebut”, bebernya.

“Diluar dari hal itu, pada intinya Munas terselenggara sangat koperatif dan sangat demokrasi. Jelas dan nyata bahwa, tongkat estafet yang menjadi cita-cita Bapak Suhardiman selaku pendiri SOKSI ada di kepemimpinan Pak Ali Wongso, yang diteruskan kembali untuk periode keduanya”, ungkap Rizki sembari memberikan selamat kepada Ketum Ali Wongso Sinaga.

Lanjut pria yang juga sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Binjai, dalam harapannya, “dikepemimpinan bapak Ali Wongso periode kedua ini, akan banyak kader-kader potensi SOKSI untuk menduduki posisi strategis, baik di Eksekutif dan Legislatif, ditingkat Kab / Kota bahkan Nasional serta menghantarkan Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI di 2024 mendatang, ” harapnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *