Sapta Ajarkan Tanaman Hidroponik Bagi Kaum Ibu

 

Teks. Foto :
sapta fhoto bersama dengan kaum ibu dengan simbol jari angka 2 (Ist/harian24news.online)

 

 

Binjai, harian24news.online-
Sapta Bangun bersama Relawan sahabat emak mengajarkan tanaman hidroponik kepada masyarakat.

Bersama Relawan emak, Sapta Bangun mengajarkan tahapan proses pembelajaran tanaman hidroponik kepada para para ibu di kelurahan cengkeh Turi kecamatan Binjai Utara, pada Jum’at sore ( 25/9/2020).

Pada pertemuan tersebut, Sapta Bangun yang merupakan Calon wakil walikota Binjai mengatakan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada masyarakat.

Dihadapan masyarakat, Sapta Bangun menjelaskan ada beberapa Kelebihan sistem tanaman hidroponik diantaranya penggunaan lahan lebih efisienT bisa di lingkungan rumah. , reproduksi tanpa menggunakan tanah.Kuantitas dan kualitas produksi lebih tinggi dan lebih bersih.Penggunaan pupuk dan air lebih efisienPengendalian hama dan penyakit lebih mudah dan Nantinya dapat di kembangkan untuk ekonomi keluarga.

” Hal ini bertujuan untuk memberikan wawasan pengetahuan kepada masyarakat, kita berharap dengan pembelajaran Tanaman Hidroponik Yang Cocok Dikembangkan Di Rumah juga bisa menambah Ekonomi untuk ibu rumah tangga dan bermanfaat untuk keluarga.” Tegas Sapta Bangun di hadapan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Pasangan Lisa Andriani Lubis dan Sapta Bangun juga menyampaikan harapan kepada masyarakat untuk kiranya memilih pasangan mereka dengan nomor urut 2 pada pemilu 9 Desember 2020 mendatang. (TT)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *