Relawan Jokowi dan Relawan Bobby Nasution Sembelih 3 Ekor Sapi Ukuran Jumbo

Medan, harian24news.id- Pada hari raya Idul Adha tanggal 10 Djulhijjah 1445 H, relawan dari Jokowi dan Bobby Nasution mengadakan acara penyembelihan tiga ekor sapi berukuran jumbo di Jl. Aluminium 1, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan. Acara ini dimulai pukul 9:00 WIB dan dihadiri oleh sejumlah pengurus relawan Jokowi seperti Projo dan Projo Muda Sumut, serta relawan dari Bobby Nasution, yang memadati lokasi acara.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, dengan mengqurbankan hewan-hewan tersebut untuk dibagikan kepada mereka. Antusiasme warga sekitar dan undangan terlihat tinggi terhadap kegiatan penyembelihan ini.

Irwansyah, salah seorang yang terlibat dalam acara tersebut, menekankan pentingnya makna kegembiraan dalam berbagi kepada sesama sebagai tindakan empati dan kepedulian. Dia juga menyatakan bahwa kegiatan ini adalah langkah awal untuk memperkuat solidaritas masyarakat Sumatera Utara pasca Pemilihan Presiden yang lalu.

Irwansyah Hasibuan, Ketua DPD Projo Muda SUMUT, bersama dengan pengurus lainnya, yakin bahwa kegiatan ini memiliki dampak positif yang besar dan dapat memperkokoh relawan Joko Widodo dan Bobby Nasution dalam menghadapi Pilkada Sumatera Utara berikutnya.

Bung Asril, Ketua Relawan Bobby, juga menyampaikan pesan dari Bobby Nasution untuk mengingat kembali makna Idul Adha dan mendorong kolaborasi serta bantuan sesama guna menciptakan ketentraman dan kenyamanan di Kota Medan.
Ini semua menunjukkan komitmen dan semangat dari relawan-relawan ini dalam berkontribusi kepada masyarakat melalui kegiatan yang berarti secara sosial dan spiritual. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *