Petugas Gabungan di Langkat Melaksanakan Pengecekan ODP

 

Teks. Foto : Petugas gabungan dari Puskesmas dan Babinsa serta perangkat Desa saat melakukan pengecekan terhadap Warga Desa Suka Makmur.(harian24news.online/Muhmawardi)

 

 

Langkat,harian24news.
online-
Pemerintah melalui Puskesmas Kecamatan Binjai, dan Aparat Desa serta Babinsa Binjai Utara melaksanakan pengecekan Orang Dalam Pemantauan (ODP), di Desa Suka Makmur, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatra Utara, Rabu (23/09/2020) pukul 13. 30 Wib.

Dalam kegiatan itu, terlihat petugas Gabungan melakukan kegiatan sterilsasi lokasi kontak fisik dengan diduga pasien ODP terdampak covid- 19. Yang berada di Gg. Sunda Dusun IV Desa Suka Makmur.

Turut hadir dalam pengecekan warga tersebut, Kepala Desa Suka makmur Mursal, Sekdes Suka Makmur Thio, Heny M petugas Puskesmas Kecamatan Binjai, Juffy M Keb. Bidan Desa Suka Makmur, Babinsa Desa Suka Makmur Serka Darwis, Kadus 4 dan Kadus 1 Desa Suka Makmur Poniran.

“Kegiatan yang di laksanakan adalah mendata siapa saja yang kontak pisik sebelum nya dengan pasien yang di maksud untuk di monitoring sekaligus memberikan surat untuk melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing masing. Agar Warga Masyarakat dapat tenang menjalankan aktifitasnya,” ujar Serka Darwis selaku Babinsa Desa Suka Makmur.

Dari hasil Data Warga diduga ODP, yakni, S (35 ) Alamat Dusun I Desa Suka Makmur, E (47) Alamat Gg. Sunda Dusun IV Desa Suka Makmur. Yang hingga saat ini melaksanakan isolasi mandiri.

“Dengan Pemerinta melaksanakan pengecekan tersebut, Semoga kita semua diberikan kesehatan,” ujar salah satu Warga yang tidak mau disebutkan namanya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *