Penandatangan Pakta Integritas Menuju Bebas Korupsi

Langkat,harian24news.com-Seluruh personel Sat Lantas Polres, menandatangani pakta Integritas pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bebas melayani (WBBM) di Kantor Sat Lantas, Kamis (26/4).

Penandatanganan tersebut dilakukan pertama kali Kasat Lantas Polres Langkat, AKP M. Rikki Ramadhan, yang diikuti seluruh perwira dan personel Sat Lantas Polres Langkat.

Sebelumnya Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin, bertindak selaku irup dalam rangka penandatanganan pakta integritas pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bebas melayani. Dalam arahannya, Kapolres Langkat mengatakan bahwa polantas harus memiliki idealisme dalam bertugas.

Nantinya akan dilaksanakan launching WBK kepada masyarakat. Selain itu juga untuk menekan jumlah laka terutama laka lantas yang menyebabkan korban meninggal dunia dan tetap humanis dalam melaksanakan penindakan pelanggaran lalu lintas serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat secara profesional. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *