Pemko Binjai Resmi Membuka Turnamen Bola Basket Piala Merah Putih Brahrang Cup 2023

Binjai, harian24news.id-Pemko Binjai, melalui Kadispora Iwan Setiawan membuka Turnamen Bola Basket Piala Merah Putih Brahrang Cup 2023 di GOR Yayasan Sosial Brahrang, Jl. Gatot Subroto Gg. Basket Kec. Binjai Barat, Minggu (10/9).

Membacakan amanat Wali Kota Binjai, Iwan Setiawan menuturkan bahwa Pemerintah Kota Binjai menyambut baik dan sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini.

“Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama kami dalam upaya-upaya memajukan olahraga khususnya di kota Binjai, baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga masyarakat serta untuk rekan-rekan panitia penyelenggara Brahrang Cup Tahun 2023,” ungkapnya.

Kadispora Binjai jiga berpesan agar para peserta dapat bermain dengan penuh semangat dan pantang menyerah untuk meraih kemenangan, namun dengan mengedepankan aspek sportivitas dalam bertanding.

“Saya ucapkan selamat bertanding, dalam setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang, itu merupakan hal yang biasa, yang terpenting adalah menjunjung tinggi rasa sportivitas dan fair play selama turnamen ini berlangsung,” jelasnya pula.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Ketua Yayasan Sosial Brahrang  Lo Bak Wang, Wakil Pengprov Perbasi Sumut Sugianto Makmur, Anggota DPRD Kota Binjai Ryan Wijaya, Wakapolsek Binjai Barat, tokoh masyarakat kota Binjai penggiat olah raga Pau Yen, Ketua panitia penyelenggara turnamen bola basket Piala Merah Putih Brahrang Cup 2023 William Sutanto, serta seluruh peserta turnamen. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *