Pembagian Sembako Terdampak Covid-19 Berlangsung di Desa Sambirejo

 

Teks. Foto : Kepala Desa Sambirejo Kusnadi didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sambirejo Bribka Zulhamsyah Tanjung bersama Babinsa Sambirejo Serma Dody saat melakukan penyaluran bantuan Sembako terdampak Covid-19 di Kantor Kepala Desa Sambirejo. (harian24news.online/Muhmawardi)

 

 

 

Binjai,harian24news.online-Untuk kesekian kalinya, Pemerintah Kabupaten Langkat melalui Kepala Desa (Kades) Sambirejo yang berkantor di Jalan T. Amir Hamzah, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara yang membagikan bantuan terdampak Covid-19 berlangsung dari pagi tadi mendapat pujian Warga Masyarakat setempat, Minggu (07/06/20) Pukul 08:00 Wib.

Kepala Desa Sambirejo Kusnadi, Bhabinkamtibmas Bripka Zulmansyah Tanjung, Babinsa TNI Serma Dody beserta masing-masing seluruh Kepala Dusun Desa sambirejo, mengambil langkah untuk membantu membagikan sembako covid 19 yang bersumber dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

 

“Bantuan sembako ini segera kami disalurkan ke Masarakat, karena masarakat sanggat membutuhkan guna untuk meringankan Masyarakat terdampak Covid-19 yang hingga kini kebutuhan bahan pokok semakin meroket. Semoga dengan disalurkannya Sembako ini Masyarakat setempat dapat menikmati untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar Kusnadi selaku Kades Sambirejo.

Adapun bantuan bahan pokok (Sembako) yang disalurkan oleh Kades Sambirejo bersama TNI-POLRI dan juga lainnya yakni berupa kebutuhan sehari-hari seperti 2 kg miyak makan, 2 kg gula pasir, 20 bungkus mie instan dan 1 karung beras berisi 10 kg.

Dari pantauan Wartawan, sebanyak 1180 Kepala Rumah Tangga (KK) untuk seluruh Desa Sambirejo yang menerima bantuan Sembako terdampak Covid 19.

Salah satu Warga Masyarakat yang mengaku bernama Parmin sangat mengapresiasi kinerja Kades dan seluruh Elemen Pemerintah baik itu Pemerintah Pusat, Wilayah Provinsi Sumatra Utara, Pemerintah Daerah Kabupaten Langkatdan dan terkhusus Pemerintah Desa Sambirejo.

“Alhamdillah, Dengan bantuan sembako ini kami sangat terbantu sekali. Untuk hari ini kami dapat menikmati bantuan tersebut, saya ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah khususnya Pemerintah Desa Sambirejo. Semoga bantuan ini menjadi berkah buat kami Masyarakat kecil,” imbuh Parmil mewakili ribuan Warga Masyarakatb Desa Sambirejo kepada Awak Media, Minggu (7/6/2020).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *