Peduli Kemanusian, PC 0203 KB FKPPI Kota Binjai Bantu Korban Bencana

 

Teks foto : Wakil Ketua PC 0203 KB FKPPI Kota Binjai Paian Hamdani(harian24news.online/Syahril)

 

 

Binjai, harian24news.online-FKPPI senantiasa mengutamakan program kemanusian baik antar berorganisasi maupun dalam bermasyarakat, FKPPI adalah Organisasi Pemuda yang memiliki arah perjuangan dalam pengabdian bangsa dan Negara.

Program ini tertanam dan dijunjung tinggi oleh seluruh Pengurus FKPPI Kota Binjai dari terdahulu hingga sekarang, hal ini telah terbukti dari aksi nyata yang telah terlaksana untuk masyarakat.

Berbagai rentetan program telah dijalankan oleh PC 0203 KB FKPPI Kota Binjai yang diketuai Usmariadi (Deus) maupun Ketua Badan Bela Negara KB-FKPPI Kota Binjai  Mohan (Kybo).

Hal ini dikatakatan oleh Wakil Ketua PC 0203 KB FKPPI Binjai Paian Hamdani saat bincang-bincang dengan awak media Jumat malam (16/10/20) di Binjai.

Dijelaskan Paian aksi nyata program  peduli kemanusian kita laksanakan bukan sesaat ataupun pada momen-momen tertentu dan hari besar, akan tetapi dijalankan untuk seterusnya.

Bentuk kepedulian FKPPI Binjai kepada masyarakat, saat banjir melanda sebahagian kawasan kota Binjai beberapa waktu yang lalu.

FKPPI memberikan bantuan berupa 75 goni beras, 75 kotak Indomei dan 75 bungkus minyak goreng kepada masyarakat yang terdampak banjir, melalui dua titik posko yang didirikan oleh BPBD Binja yang berada di Rambung Barat dan Jalan Iman Bonjol.

Selain itu bantuan juga diberikan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Limau Sundai Binjai Barat, dalam peristiwa itu tiga unit rumah ludes terbakar.

Bantuan diberikan berbentuk sembako, berupa beras, indomie, telur, gula, teh dan sejumlah uang, begitu juga bantuan diberikan kepada korban bencana kebakaran yang terjadi di Asrama III Kebun Lada.

Tidak sampai disitu, FKPPI bersama Bhabinkamtibmas Polsek Binjai Barat juga berikan bantuan kepada warga sedang sakit bernama Suheluddin, 75) yang sudah dua tahun terbaring, di Jalan Manggis, LK.I, Kelurahan Linau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, bantuan diberikan berupa sejumlah uang.

Selain Suheluddin, bantuan juga diberikan  Ririn, dengan kekurangannya Ririn ini selama 12 tahun terbaring, begitu juga warga lainya Aditya, bantuan juga sama yang diberikan  berupa sejumlah uang.

Jadi perlu saya tegaskan, dari beberapa rangkaian program organisasi, FKPPI akan terus berbuat yang terbaik kepada masyarakat, terkhusus bagi mssyarakat yang tertimpa musibah terang Paian.(Syahril)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *