Paslon Juliadi-Amir Resmi Daftar Ke KPU Binjai

 

Teks Foto : Paslon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, Juliadi-Amir Hamzah saat mendaftar di KPU Binjai.(harian24news.online/Syahril)

 

 

Binjai,harian24news.online-
Pasangan Bakal Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Binjai Juliadi-Amir Hamzah, Minggu pagi (6/9/20) sekira pukul 10.00 Wib resmi mendaftar ke KPU Binjai, Jalan Jend.Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Binjai Barat.

Dihari terakhir pendaftaran, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan KPU Binjai,Pasangan yang diusung tiga Partai Pengusung, Partai Golkar, Partai PPP, dan Partai Demokrat.

Ditambah dua Partai Pendukung datang dengan berjalan kaki dari kediaman Ketua Partai Demokrat H.M.Sajali, Jalan Samanhudi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota.

Sesampainya di Kantor KPU Binjai pasangan Berjamaah Juliadi-Amir bersama Ketua-Ketua Partai Pendukung, H.Noor Sri Alam Putra(Ketua Golkar), Irhamsyah Pohan,(Ketua PPP), H.M.Sajali (Ketua Demokrat), Penasehat Partai Golkar Binjai Zainuddin Purba.

Disambut langsung oleh Ketua KPU Binjai Zulfan Efendi dan sejumlah Komisioner KPU untuk menerima berkas pendaftaran yang diserahkan oleh ketua Partai pendukung.

Dari pantauan awak media, selain partai partai baik pengusung dan pendukung yang datang mengantar ke Kantor KPU Binjai.

Terlihat juga ratusan masa, seperti para abang-abang becak dan juga para simpatisan yang setia, yang ikut mengiringi pasangan berjamaah, yang siap memenangkan Juliadi dan Amir Hamzah.(Syaharil)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *