Menyambut Natal, Kejatisu Berkunjung di SLBB dan Yapentra

 

Teks Foto : Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) saat menggelar Baki Natal 2019 bersama anak-anak SLBB dan panti asuhan.(harian24news.co/Dani)

 

Medan, harian24news.co – Menyambut Natal 2019, Kejaksan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) menggelar kegiatan Bakti Natal di Yayasan SLBB Karya Murni dan Yayasan Yapentra dalam rangka menyambut puncak perayaan Natal 25 Desember 2019.

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sumut Ny. Lena Fachruddin Siregar menyampaikan rasa bangga kepada seluruh anak-anak SLBB dan panti asuhan karena dengan segala keterbatasannya mereka bisa menunjukkan kemanpuan yang sangat luar biasa dan sangat cerdas.

“Dengan keterbatasan anak-anak panti asuhan namun mereka bisa menunjukan kemampuan yang luar biasa, saya bangga,” imbuh Lena selaku Istri dari Kepala Kejati Sumut Fachruddin Siregar, SH, MH, Selasa (17/12/2019).

Dengan nada yang sama, Ketua Bakti Natal Harli Siregar, SH, M Hum mengatakan kepada awak Media rasa bahagianya karena penghuni di SLBB ini tidak hanya yang beragama kristen, tapi ada juga yang bergama islam, budha, khatolik, dan hindu.

“Saya bangga kepada pengurus Karya Murni terpanggil untuk kemashalatan manusia, zaman sekarang ini sangat sulit mencari orang yang sukarela menjadi bagian dari anak-anak yang spesial ini,” ucap Harli yang juga menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deliserdang, Provinsi Sumatra Utara.

Sementara itu, Kepsek SLBB Karya Murni Pardosi merasa terharu atas kepedulian Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara yang tidak mebeda-bedakan umat beragama dan sesuai dengan Bhineka Tunggal Ika.

“Dalam memeberikan bantuan dan pendidikan kepada siswa-siswi Kejatisu tidak pernah membedakan yang dibantu itu beragama apa, mereka membantu dengan tulus, dan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi semua siswa-siswi,” dalam keterangannya.

Adapun kegiatan yang berlangsung hikmat dan penuh kekeluargaan tersebut, Panitia Bakti Natal Kejatisu 2019 juga memberikan bingkisan natal berupa sembako yang dibagikan kepada seluruh siswa-siswi dan pengurus SLBB Karya Murni Jalan H.M Joni Medan serta Yayasan Yapentra Tanjung Morawa Deliserdang, Provinsi Sumatra Utara.(Dani)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *