Malam Takbiran Idul Adha,Arus Lalu Lintas Kota Binjai Lancar

Binjai,harian24news.com-Arus lalu lintas daerah kota Binjai mulai dari perbatasan Binjai deli serdang hingga perbatasan dengan kabupaten langkat lancar seperti terlihat di tugu pos lantas pada malam Idul Adha ,selasa (21/8/18) pukul 23.06 Wib.

Selain arus lalu lintasnya lancar,banyak warga masyarakat luar daerah kota Binjai yang memuji keramah tamahan penduduk seputaran kota rambutan tersebut. Salah satu warga kota Medan,Hermansya (54) warga Jalan Helvet, menerangkan kepada harian24news.com ketika ia melewati kota Binjai dirinya sangat nyaman untuk melakukan takbiran di malam hari raya Idul Adha yang sedang berlangsung di seluruh dunia.

Dirinya juga menambahkan,bahwa sebelumnya sudah jauh hari untuk takbiran merayakan malam Idul Adha ke kota Binjai karena arus lalu lintasnya sangatlah nyaman lancar seperti kota maju lainnya.

“Terus terang saja,saya bangga dengan kota julukan buah rambutannya yang sangat banyak ini.arus lali lintasnya sangat nyaman untuk dilalui dengan bersepeda motor maupun menggunakan mobil.mulai dari jalan megawati sampai ujung tanah lapang Kota Binjai sangatlah lancar terkendali,”Terang Herman selaku warga Medan.

Sementara itu,salah satu petugas polisi lalu lintas bemarga Ginting yang berjaga di tugu pos lantas kota Binjai tersebut saat disambangi wartawan (21/8) ,mengatakan sudah menjadi topoksinya selalu siaga buat kelancaran arus lalu lintas .

“Ya,kami satuan lalu lintas Polres Binjai sangat senang menjadi bagian dari masyarakat yang selalu stanby dalam hal kelancaran Lalu lintas .sudah menjadi tanggung jawab kami selaku pengayom ,”sebut Ginting selaku personel satlantas Polres Binjai.(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *