Kurang Perhatian Pemerintah, Pasar Selesai Tak Terurus

 

Teks Foto : Lokasi Pasar Selesai dalam kondisi digenangi air dan tumbuhan rumput yang tak terurus(harian24news.online/Syahril)

 

 

Langkat Hulu,harian24news.online-Kurangnya perhatian dari Pemerintah, Pasar Selesai, yang berlokasi di Jalan Koperasi, Kelurahan Pekan Selesai, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumut jorok dan tak terurus.

Pantauan awak media Senin (20/7/20) Jalan maupun lokasi Pajak Pekan Selesai terlihat digenangi air ditambah lagi  tumbuhan rumput dan lalang yang meninggi.

” Pajak ini jorok bang, bagaimana pembeli mau datang kemari, abg lihat sendiri kan, keknya Pemerintah disini gakda perhatiannya ” kata salah seorang pedagang.

Hal senada juga dikatakan oleh beberapa warga yang namanya tidak ingin disebut, pemandangan seperti ini sudah lama bang, abg tengok lah itu Jalannya banyak lobang air tergenang, herannya pemerintah kok gak mau memperbaikinya.

Kami jadi enggan untuk belanja ke pasar ini bang, dari pada belumpur kaki kami ya bagus belanja tempat lain aja kami, maunya pemerintah perhatianlah, ini kan pajak  sumber PAD, maunya diurus lah kata warga penuh kecewa.

Terkait hal ini awak media coba komfirmasi ke Lurah Pekan Selain, tapi tidak berhasil, salah seorang staf  dikantor tersebut mengatakan pak Lurah tidak masuk karena sakit.

Disoal awak media kedatangan kemari ingin menanyakan terkait Pasar Pekan Selesai yang terkesan tak terurus, Staf itu menjawab kalau soal itu memang sebelumnya udah ada yang datang meninjau dan media pun sudah ada yang kesitu jawabnya singkat.

Selanjutnya awak media coba mendatangi Kantor Camat Selesai, untuk menanyakan hal tersebut, juga tidak berhasil, Titin seorang staf yang menjabat sebagai KTU mengatakan Bapak Camat sedang rapat di Stabat.

Ada keperluan apa sambung Titin kepada awak media, setelah dijelaskan, iya mengatakan kalau soal Pasar Selesai kita sudah menyurati Dinas Prindag dan Dinas Lingkungan Hidup jawabnya.(Syahril)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *