Kota Binjai Rawan Begal, Kuping Supir Grab Nyaris Putus

 

Teks. Foto : Korban Begal dan perampokan dengan Kekerasan saat mendapatkan perawatan di Jalan Sultan Hasanudin RS.Dzulham Binjai Kota dan terlihat nyaris saja putus. (harian24news.co/Siswanto Ihsan)

 

Binjai, harian24news.co- Kota Binjai sangat rawan dengan banyaknya begal beraksi, bahkan tidak segan melukai korbannya. Seperti yang dialami Andi Purwanto (33) warga jalan Veteran Pasar 7 Helvetia GG Amalia Lingkungan 4 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Helvetia, pada Kamis (12/12/2019) sekitar Pukul 19.45 Wib. Kuping korban nyaris putus.

Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Wirham Arif
Mengagatakan kepada awak Media, bermula kronologis kejadian pada hari Kamis tanggal 12 Desember 2019, korban yang merupakan supir Grab mendapatkan Orderan melalui aplikasi kemudian Korban menjemput Pelaku / penumpang dari daerah Jalan Pancing Medan dengan tujuan Binjai Super Mall Kota Binjai.

Setelah sampai di Jalan Soekarno Hatta Km.17 kelurahan Tunggurono Kec. Binjai Timur sesuai dengan keterangan Korban salah satu Pelaku langsung menarik leher Korban dengan menggunakan tali sedangkan Pelaku satu lagi langsung menusuk Korban dengan menggunakan Pisau kemudian Korban diturunkan oleh kedua pelaku dari dalam Mobil.

” Pelaku membawa mobil Korban kemudian korban berteriak minta tolong dan Korban datang ke Polsek Binjai Timur kemudian Piket Reskrim Polsek membawa Korban ke rumah sakit Dr Djulham Binjai untuk dilakukan pengobatan,” imbuhnya.

Sementara itu, masyarakat dan Saksi yang bernama Rizal sempat mengejar pelaku dan pelaku berhasil melarikan diri ke arah jalan Yos Sodarso Lk. 9 Kel. Cengkeh turi Kec. Binjai Utara dan Mobil yg dibawa Pelaku masuk kedalam parit dan kedua Pelaku melarikan diri.

Saat ini dikatakan mobil korban sudah diamankan di Satreskrim Polres Binjai Untuk Pengembangan lanjut.

Sementara itu atas peristiwa tersebut, korban mengalami luka robek di kuping bagian kanan nyaris putus, Luka robek dibagian pelipis sebekah kanan, Luka robek di siku tangan sebelah kanan, Luka robek di telapak tangan sebelah kanan.

” Ada banyak darah dibagian wajah korban. Sepertinya kuping korban nyaris putus, ” ujar Rizal dalam memberikan keterangannya kepada awak Media.(Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *