Komunitas ATV Boldam Jelajahi Jalan Terjal Desa Stungkit

Langkat,harian24news.com-Sekitar beranggotakan puluhan beserta beberapa pengurus mengatasnamakan komunitas ATV Boldam jelajahi jalan terjal tepatnya di desa stungkit,Kecamatan Wampu,Kabupaten Langkat (30/4/18).

Pada kesempatan itu,seluruh crew ATV Boldam tersebut mengikuti Lin perjalan mulai dari tandam ,kecamatan hamparan perak,kabupaten Deli serdang hingga menuju perjalanan turun terlebih dahulu dengan menaiki jalur titi alternatif dengan menggunakan penyebrangan getek di Desa Tumbukan .

Kemudian Crew ATV Boldam kembali menaiki kendaraan jenis ATV itu ke Lin perjalan berikutnya hingga sampai tujuan untuk bersilaturahi dengan sesama rekan di perkampungan dimana mereka disuguhkan segelas kopi buatan penduduk sekitar desa tersebut.

Lalu setelah itu,Desa Setungkit yang penuh bukit terjal terlihat penuh tanjakan menyambut dengan gelombang lumpurnya bak syurga bagi para penghobi ATV . Nababan (45) selaku Ketua pengurus ATV Boldam menyebutkan bahwa terbentuknya komunitas tersebut sudah berjalan selama (2) tahun lamanya.

“Dalam minggu ini komunitas kami lebih memilih Lin ke Desa Stungkit karena di desa tersebut memiliki jalan yang terjal curah hujannya juga membasahi Lin perjalanan jadi banyak tantangannya di areal perkebunan sawit yang kami jalani ini.biasanya crew kami bukan saja mengunjungi tempat – tempat yang dapat menguji adrenalin seperti di tanah karo,Danao toba,Aceh dan sebagainya sudah kami jelajahi,”Sebut Nababan .

Diluar itu,salah satu warga sekitar Stungkit, Ardi (45) saat disambangi oleh harian24news.com,dikediamannya menerangkan bahwa dirinya merasa senang dengan datangnya para tamu ATV Boldam dari Kabupaten Deli serdang,yang mana telah jauh datang ke desanya guna bersilaturahmi sekaligus menyalurkan hobinya masing-masing.

“memang selain Komunitas ATV,tak jarang kami juga sering melihat para grastreck yang yang menaiki sepeda motor KLX di stungkit ini.ya kami merasa senang dengan keramah tamahan mereka yang sering menegur sapa warga di sekitar sini,”Terang Ardi selaku tuan rumah.

(Tim) Teks.Foto/Istimewa: Crew ATV Boldam saat menaiki penyebrangan jalur titi alternatif Desa tumbukan menuju Desa Stungkit ,Kabupaten Langkat (30/4).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *