KNPI Kota Binjai Akan Gelar Bakti Sosial Sunat Massal Dan Donor Darah.

Teks. Foto : Ketua KNPI Kota Binjai M Azmmmy Darmawan Sembiring. (harian24news.co/Syahril)

 

Binjai,harian24news.co

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Binjai dibawah Pimpinan M.Azmmy Darmawan Sembiring akan menggelar kegiatan bakti sosial Sunat Massal dan Donor Darah.

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan di Kantor KNPI Binjai Jalan Jambi No 1 Kelurahan Rambung Barat,Kecamatan Binjai Selatan pada tanggal 22 Desember 2019 yang akan datang.

Dan bukan ini saja,KNPI Binjai berencana dalam waktu dekat ini juga akan mengadakan Road Swoh di Lima Kecamatan di Kota Binjai.

Ketua KNPI Kota Binjai M.Azmmy Darmawan Sembiring kepada awak media ini Sabtu (14/12) di Binjai menjelaskan kegiatan sosialĀ  sunatan massal dan juga donor darah rencananya akan kita laksanakan tanggal 22 Desember 2019 mendatang dan kegiatan ini memang sudah merupakan agenda program kerja KNPI Binjai yang mana program ini nantinya akan ditangani oleh Bidang keagamaan dan kerohanian.

Kalau tidak ada halangan kata M.Zimmy, kegiatan ini akan kita laksanakan di Kantor KNPI Binjai.

Sebagai Pemuda kita harus aktif dan kreatif dengan menjalankan program-program yang sipatnya membantu masyarakat terkhusus untuk masyarakat Binjai.

Jadi dengan rencana dilaksanakanya sunat massal maupun donor darah,diharapkan masyarakat khususnya masyarakat Binjai kebutuhanya bisa terbantu.

Disamping itu KNPI Binjai juga dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Road Swoh di Lima Kecamatan yang ada di Kota Binjai.

Dari semua program kerja KNPI Binjai yang akan dilaksanakan nanti kita mengambil tema mencegah akan bahayanya narkoba dan judi.

Mudah-mudahan diharapkan dan bila tidak ada aral melintang semua kegiatan-kegiatan yang akan KNPI Binjai laksanakan nanti berjalan dengan baik sesuai yang kita inginkan bersama harap M.Zimmy Darmawan Sembiring.(Syahril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *