Ketua PC 0215 FKPPI Lantik Rayon 0215-07 KB. FKPPI Stabat

 

Teks Foto : Ketua PC 0215 FKPPI Langkat Bembeng diacara pelantikan pengurus Rayon  dan Sub Rayon 0215-07 KB se-Kecamatan Stabat,Minggu (22/2/20) di Kelurahan Stabat Baru,Kecamatan Stabat,Langkat.(harian24.news.online/Syahril)

Langkat, harian24news.online-Ketua PC 0215 FKPPI Kabupaten Langkat Bembeng secara resmi melantik  Ketua Rayon 0215-07 KB. FKPPI Stabat Amri Gunawan dan Sub Rayon KB.FKPPI se-Kecamatan Stabat priode 2019-2024, berlangsung di Stabat City, Kelurahan Stabat Baru,Kecamatan Stabat,Kabupaten Langkat,Sumatera Utara,Minggu (23/2/20).

Acara pelantikan diawali dengan doa dan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya kemudian dilanjutkan prosesi pelantikan oleh Ketua PC 0215 Kabupaten Langkat Bembeng.

Hadir diacara pelantikan Ketua PC 0215 FKPPI Langkat Bembeng,Ketua PC 0203 FKPPI KB Kota Binjai Usmariadi ( Deus ), Sekjen FKPPI.KB 0203 Binjai Abdi Osrikal,Ketua Rayon 0215-07 Fkppi Stabat Amri Gunawan,Camat Stabat,Ketua KNPI Langkat,Danramil 07 Stabat,Polres Langkat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda,Ormas IPK,Ormas PP,  LMP dan seluruh Pengurus KB.FKPPI Stabat.

Amri Gunawan Ketua yang baru saja dilantik dalam sambutannya megatakan Terimakasih kepada Ketua PC 0215 FKPPI Langkat Bembeng yang begitu besar perhatiaan selalu berikan masukan serta bimbingan sehingga terlaksananya acara pelantikan ini.

Saya juga sangat mengapresiasi kepada seluruh unsur yang terlibat yang telah bekerja keras sehingga Pengurus PC 0215-07 FKPPI Stabat dapat terwujud sehingga bisa terbentuknya organisasi yang kita cintai ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, semoga FKPPI Langkat Khusus di Kecamatan Stabat selalu dihati dan tetap jaya tegas Amri Gunawan.

Ketua PC 0215 KB.FKPPI Kabupaten Langkat dalam arahan dan bimbingannya mengucapkan selamat dengan terlaksannya pelantikan Rayon Dan Sub Rayon 0215-07 KB.FKPPI se-Kecamatan Stabat.

KIta Harus buktikan kepada masyarakat, bahwa FKPPI kehadirannya sangat berpositif terutama untuk kepentingan masyarakat.

FKPPI harus bersinerji dengan Pemerintah setempat,kita harus dapat bekerja sama agar FKPPI dapat dicintai ditengah-tengah masyarakat.

Semoga FKPPI di Kabupaten Langkat terkhusus di Kecamatan Stabat ini dapat berkembang dan maju,semoga  Ketua Amri Gunawan yang baru saja dilantik dapat mengembangkan sayap nya untuk kemajuan masyarakat,sekali lagi saya ucapkan terimakasih, FKPPI tetap jaya tegas Bembeng.(Syahril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *