Ketua LPTQ Dan Juga Balon Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP

 

Teks Foto : Ketua LPTQ Kota Binjai yang juga Balon Walikota Binjai Tahun 2020 Drs.H.Amir Hamzah,MAP(harian24news.online/Syahril)

 

 

Binjai,harian24.news.online-Jika kita melihat nama-nama Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Binjai jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Binjai tahun 2020, nama Drs.H.Amir Hamzah dalam kurun waktu setahun terakhir ini mulai ramai diperbincangkan.

Pria kelahiran asli putra Binjai ini digadang-gadangkan tampil maju sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Walikota Binjai) priode 2020-2025 mendatang.

Mamak begitulah sapaan akrab keseharian Drs.H.Amir Hamzah,MAP, beliau merupakan Birokrasi asli, saat ini iya menduduki jabatan yang strategis sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dipemerintahan Kota Binjai.

Selain kesibukannya dipemerintahan, Drs.H.Amir Hamzah,MAP juga aktif di Bidang Keagamaan, pria Alumni SMA 1 Binjai saat ini juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Binjai.

Kepemimpinannya selama iya memegang Ketua LPTQ Kota Binjai cukup berhasil, hal ini terbukti dengan aktif dan berkembangnya LPTQ disetiap Kelurahan-Kelurahan dikota Binjai.

Melalui Lembaga yang dijabat beliau, pada pelaksanaan MTQ kota Binjai yang Ke-51 yang baru saja berakhir, Kota Binjai kini telah banyak melahirkan Qori dan Qoriah terbaik yang pada nantinya akan  mengikiti MTQ tingkat I Provinsi Sumateta Utara tahun 2020.

Berbincang-bincang santai dengan awak media Sabtu (21/3/20) dikediamanya di Jalan Gunung Agung,Kelurahan Binjai Estate,Kecamatan Binjai Selatan soal ketekatan beliau pada Pilkada Binjai.

Pria berkumis berkulit sawo matang ini pun dengan senyum santai menjawab,” semua ini kita serahkan saja kepada Allah SWT, intinya saya bertekat ingin berbuat baik untuk seluruh masyarakat Binjai”.

Kita ikuti saja prosesnya, kita harus percaya dan berpegang teguh pada keyakinan, proses kehidupan nasib kita didunia sebagai manusia, sudah ada yang mengatur.

Kalau Allah SWT berkehendak dan mengizinkannya,  yakinlah apa yang kita cita-citakan pasti akan terwujud, tinggal lagi kita sebagai hambanya, harus tetap berusaha dan senan tiasa berdoa.

Jadi intinya saya ikut maju pada pemilihan kepala daerah pada pesta Demokrasi tahun 2020 nantinya tidak lain dan tidak bukan saya hanya ingin berbuat dari yang sudah baik untuk bisa yang terbaik lagi untuk kemajuan bagi seluruh masyarakat Binjai.

Disoal tentang LPTQ di Binjai, mamak sapaan Amir Hamzah menjelaskan, Syukur Alhamdulillah, LPTQ di Binjai berjalan dengan baik,saya benar-benar tulus dalam mengemban tugas sebagai Ketua LPTQ,, karena saya ingin memajukan umat islam di kota Binjai kota yang kita cintai ini jelas Amir Jamzah.

Dengan kesibukannya dengan agenda tugas kesehariannya, ternyata Amir Hamzah dengan jiwa sosial yg dimilikinya, kerap menjaga hubungan tali persaudaraan dengan menjalin tali bersilaturahmi terhadap masyarakat.

Beliau juga sering turun ketengah-tengah masyarakat, iya sangat peka dan kerap membantu masyarakat terutama warga yang yang memang benar-benar sangat membutuhkan bantuan.

Memmbantu adalah merupakan kerjaan yang diwajiban, rezeki yang diberikan Allah SWT kepada kita, wajib kita sisihkan, karena  ada sebahagian rezeki untuk orang lain yang harus kita berikan. Jelas Drs.H.Amir Hamzah,MAP.(Syahril)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *