Ketua DPD IPK Kota Binjai Terpilih Audensi di Makodim 0203/Langkat

Teks foto : Tengah Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam, samping kanan Dandim Ketua DPD IPK Ali Susanto (AO) dan seluruh kader DPD IPK lama maupun Kader IPK baru, Rabu (21/819).

 

Binjai, harian24news.co- Ketua terpilih DPD IPK  Kota Binjai Ali Susanto (AO) dan Beberapa Massa dari kader DPD (Dewan Pimpinan Daerah) IPK Kota Binjai Audensi di Kodim 0203/ Langkat, Provinsi Sumatra Utara, tepatnya di Jalan Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (21/8/19) pukul 10. 45 Wib.

Dalam sambutannya, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam berpesan kepada seluruh kader IPK Kota Binjai agar selalu menjaga kedaulatan NKRI, sebab dari OKP sangat banyak massa yang berkecimpung di dunia sosial.

Menurutnya lagi, kekondusifan Kota Binjai akan jauh lebih baik apabila satu dengan lainnya berbuat untuk mengedepankan keberagaman berbeda tetapi tetap satu tujuan sama halnya dengan isi kandungan Bhineka Tunggal Ika.

” Diharapkan semua Kader dapat melakukan kerjasama yang baik, untuk kedepanya membantu membangun kerjasama dengan semua elemen masyarakat luas, saling menjalin komunikasi dengan aparat penegak hukum maupun apartat TNI-Polri serta meningkatkan kesejahtraan bagi semua pengurus IPK Kota Binjai dan diharapkan jangan bersinggungan dengan organisasi lainnya, ” terang mantan Komandan Satgas Batalyon Komposit TNI Kontingen Garuda (Konga) XXXV-C/Unamid United Nationals Mission In Darfur itu, diruangan kerjanya (21/8).

Mendengar masukan dari Dandim 0203/Langkat, Ketua DPD IPK terpilih Ali Susanto (AO) berbicara kepada awak media kalo semua itu akan dilaksanakan semampu dan semaksimal mungkin untuk menjadikan Kota Binjai aman dan kondusif.

” Sudah puluhan tahun saya membesarkan nama baik IPK di Kota Binjai, sudah sewajarnya saya mengedepankan tali silaturahmi kepada Kader lama maupun kader yang baru bergabung dengan sama-sama membangun kerukunan antar umat maupun antar suku, ras, agama dan memegang amanah Bhineka Tunggal Ika,” terang Ketua terpilih secara aklamasi itu.

Beliau menambahkan lagi, dalam beberapa pekan lagi pada tanggal 7 Agustus DPD IPK akan segera dilantik sesuai arahan dari Ketua Umum (Ketum) IPK dan Ketua DPD Provinsi Sumatra Utara dan arahan dari seluruh kader DPP IPK maupun DPD IPK Provinsi Sumatra Utara.

” Semoga IPK semakin disayangi kalangan masyarakat luas dan semaksimal mungkin menjaga amanah dari Dandim 0203/Langkat,” imbuhnya. (Siswanto Ihsan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *