Kapolres Binjai Menyampaikan Commander Wish Kepada Seluruh Jajarannya

Binjai,harian24news.com-Kapolres Binjai AKBP Donald P.Simanjuntak ,Sik,menyampaikan kepada seluruh jajarannya tentang meneruskan intruksi dari Kapoldasu Brigjen Pol Drs.Agus Andrianto,SH yang bertema “Commander Wish “di aula catur sakti jalan Sultan Hasanudin pada selasa tanggal (28 /8/18) pukul 10.00 Wib.

Acara penyampaian commander wish bapak Kapolda Sumut ini di sampaikan langsung oleh Kapolres Binjai dengan peserta seluruh PJU dan Perwira Polres Binjai.

Dalam acara ini Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak,Sik, menyampaikan arahan tentang Commander Wish bapak Kapolda Sumut yang bertujuan dari organisasi Polri adalah sesuai dengan UU Kepolisian Negara RI tahun 2012, menyangkut Tribrata dan Catur Prasetya agar menjadi pedoman sehari-hari dalam melaksanakan tugas, demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menjaga solidaritas atau kekompakan dengan satuan fungsi sehingga kebersamaan tetap terjaga dalam melaksanakan tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia serta tetap jaga Loyalitas antara bawahan dengan atasan ataupun pimpinan.

Tak hanya itu,Kapolres Binjai juga mengintruksikan kepada seluruh jajaran nya agar selalu melaksanakan survey terhadap masyarakat tentang Kekompakan Polri lebih tinggi lagi untuk hal pelayanan masyarakat. Ditambahkan lagi,tentang penegakan keseimbabgan hukum agar polri sunggung-sungguh melakukan proses hukum serta tidak ada memihak kepada kelompok tertentu yang dapat merusak citra pihak kepolisian.

Terus menerus melakukan pendekatan terhadap tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, sehingga hubungan silaturahmi dengan polres binjai akan tetap terjalin dengan baik serta harmonis.

Laksanakan kerja secara propesional,sesama dengan pengurus rumah ibadah baik mesjid atau pun gereja dan laksanakan kerja sama untuk melaksanakan kebersihan rumah ibadah tersebut.

Diminta pula,agar Bhabinkamtibmas lebih memperhatikan warga binaannya dan bila menemukan warga masyarakat yang menderita sakit menahun serta tidak mampu, agar segera memberitahukan kepada pimpinan untuk dilakukan pertolongan serta upaya pengobatan.

Kemudian sehabis selesai menyampaikan arahan dan bimbingan tentang Commander Wish Kapolda Sumut,Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, Sik, berpesan kepada personil polres binjai agar melaksanakan kebijakan tersebut dan jadilah Polisi yang profesional, modern dan terpercaya sehingga institusi polri semakin di cintai oleh masyarakat, dan tetap jaga kemitraan antara polres binjai dengan media, baik cetak, on line maupun TV.

“Kita harus terus menerus harus ada ditengah masyarakat ,lakukan komunikasi dengan baik.jangan melakukan tindakan yang tidak terpuji.lakukan semuanya pekerjan ini dengan hati yang ikhlas dan cinta damai,”Terang Kapolres Binjai.(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *