Kapolres Binjai Hadiri Hari Juang TNI-AD ke-74 Tahun

 

Teks. Foto : Tengah sedang berdiri Kapolres Binjai membacakan kupon lacky draw dan tampak hadir seluruh Muspida Kota Binjai tampak menghadiri acara Fun Bike dan Senam Aerobik di Tanah Lapang Merdeka Kota Binjai, Jalan Vetran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Provinsi Sumatra Utara, Minggu (22/12/19).(harian24news.co/Siswanto Ihsan).

 

Binjai, harian24news.co- Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, Hadiri Fun Bike dan Senam Aerobik bersama Pemko binjai dalam rangka memperingati hari juang TNI – AD ke 74 tahun 2019 di Lapangan Merdeka, Jalan Vetran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Provinsi Sumatra Utara, Minggu (22/12/19).

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo Sik, saat dikonfirmasi disela menghadiri berlangsungnya acara tersebut mengatakan kepada awak Media, bahwa Hari Juang TNI ke-74 adalah mengenang pejuang dahulu dan juga yang sekarang.

” Intinya, Kita menghadiri acara ini dengan bersuka cita, untuk bersatu padu memperingati Hari Juang TNI 2019. Mari kita mendukung mementum yang baik ini, semoga dengan dibuat kegiatan positif ini seperti Lomba Fun Bike dan Senam Erobik yang diselenggarakan oleh Kodim 0203 dan Pemko Binjai adalah untuk mempersatukan generasi agar supaya lebih giat lagi berolah raga dan menjalankan hal yang positif, ” imbuh mantan Kabag Ops Polrestabes tersebut.

Dia menambahkan lagi, TNI – Polri adalah benteng NKRI. Sebagaimana yang sudah diamanatkan Negara, kedepannya hubungan ini akan kita jalan terus menerus hingga tercapainya cita-cita Pimpinan.

” Alhamdulillah, hampir seluru personel Polres Binjai¬† ikut serta meriahkan Fun Bike dan Senam Aerobik dan semuanya berjalan dengan baik dan tanpa ada kendala sedikitpun, ” terang Kapolres Binjai kepada Wartawan, Minggu (22/12/19).

Disamping itu, Dandim 0203/ Langkat Letkol Inf. Bachtiar Susanto, sangat mengapresiasi banyaknya tamu undangan yang hadir dalam puncak acara Hari Juang TNI-AD.

” Dengan semangat juang TNI, semoga kedepannya TNI semakin dekat dengan Rakyat. Tak lupa kami ucapkan Terima kasih Kepada para Tamu Undangan yang sudah menyempatkan diri untuk memeriahkan puncak acara Hari Juang TNI ke-72, pada hari Minggu 22 Desember 2019, dan tak lupa Saya ucapkan kepada Warga masyarakat yang ikut serta Meriahkan acara Fun Bike dan juga senam pagi Aerobik, tegas Dandim.

Selai itu, masih sebut Dandim 0203/Langkat, ” Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa atas limpahan anugrah dan keselamatan kebahagian kepada kita semua. Sering sekali kita dengar kata olah raga sudah digemari oleh banyak orang dan bisa dilakukan oleh siapa saja mulai dari kalangan anak anak remaja hingga manula, olah raga merupakan hubungan yang tidak dapat dipashkan maka dari itu kita harus berolah raga seperti berjalan, senam aerobik, bersepeda dan kegiatan lainnya bertujuan mengembangkan kesegaran jasmani sikap sosial mental dan keterampilan, ” tegas Letkol Inf. Bachtiar Susanto selaku Dandim 0203/Langkat, ” Minggu (22/12/19).

Tampak menghadiri di Tengah puncak acara Hari Juang TNI – AD 2019, yakni Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, Danyon A Brimobdasu
AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, Walikota Binjai H. Idaham SH. M.Si, Dandim 0203 langkat, Letkol inf. Bahtiar Susanto, Danyon Marinir Tangka lagan diwakili Danki D Kapten Mar. Yeremia Aditya, Sekda kota binjai Mafullah Daulay SSTP, Ketua DPRD kota binjai
H. Sri Noor Alamsyah Putra ST, Kakan Kemenag kota binjai H. Abdul Rahman Harahap MA, Kasatpol PP
Otto Harianto, Kadishub kota binjai Syahrial, Para SKPD
Kabag Ops AKP Ngemat Surbakti, Kasat Sabhara
AKP Tarmiji Lubis, Para Danramil 0203 Binjai Langkat, Personil TNI – Polri
Ibu ketua Persit 0203, Ibu – ibu KCK 0203 binjai – Langkat dan acara dituptup suka cita serta pembagian dor prize. (Sis)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *