IPK Binjai Komit Dukung Program Penegak Hukum

 

Teks Foto : Ketua DPD IPK Kota Binjai Supris beserta seluruh Pengurus saat diabadikan bersama di Sekretariat IPK Binjai, Jalan Jamin Ginting, Binjai Selatan(harian24news.online/Syahril)

 

 

Binjai,harian24news.online-Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara yang Ke-74 tahun 2020, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Binjai komitmen siap mendukung langkah-langkah Program kepolisian Republik Indonesia (POLRI) selaku penegak hukum.

Ucapan dan dukungan disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Binjai Supris beserta seluruh Pengurus di Sekretariat Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumut, Rabu (24/6/20).

” Semoga Dihari Bayangkara yang ke 74 tahun 2020, Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) khususnya Polres Binjai semakin Modern, Propesional dan terpercaya dan kita selaku keluarga besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Binjai berkomitmen, siap mendukung dan membantu langkah program dari Polri, dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, aman, tentram, damai bagi masyarakat Binjai,” cetus Supres.

Saya juga sangat mengapresiasi terhadap Polres Binjai yang mana sampai saat ini selaku pengayom, telah menjalankan tugas tufoksinya dengan baik.

Untuk itu Keluarga Besar IPK Kota Binjai akan selalalu senantiasa bersinerji kepada kepolisian dalam menciptakan rasa nyaman ditengah-tengah masyatakat, khususnya masyarakat di Kota Binjai ini.

Sekali lagi saya atas nama keluarga besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Binjai mengucapkan Selamat Hari Bayangkara yang Ke-74 tahun 2020 jelas Supris.(Syahril).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *