Intruksi Airlangga Hartarto, AMPG Kota Binjai Bagi 1000 Masker Kepada Pengunjung CFD

 

Teks Foto: Pembagian masker oleh AMPG Kota Binjai kepada pengunjung CFD di Lapangan Merdeka Binjai.(harian24news.online/Syahril)

 

 

Binjai,harian24news.online-Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Binjai, Minggu (20/9/20) bagikan 1000 Masker kepada pengunjung Car Free Day (CFD) diseputaran Lapangan Merdeka Binjai, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumut.

Kegiatan bagi masker yang dilakukan ini menanggapi Intruksi dari Airlangga Hartarto selaku Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar).

Airlangga Hartarto berharap, dalam rangka untuk mencegah penularan Virus yang berasal dari Provinsi Wuhan China, sayap Partai harus berperan menjadi Satgas Covid-19 guna mengawasi jalannya Protokol Kesehatan.

Gerakan social care ini di komandoi langsung oleh Ketua DPC Partai Golongan Karya Kota Binjai H Noor Sri Alamsyah Putra sesuai anjuran Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua AMPG Kota Binjai Real Vatha Syaputra, SH disela-sela kegiatan kepada awak media mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk dalam menanggapi sesuai intruksi dari Pimpinan DPP Golkar Airlangga Hartarto.

Yang mana sesuai intruksinya, beliau berharap AMPG selaku sayap partai harus berperan dalam upaya pencegahan Virus Covid-19.

Ini merupakan langkah kecil dalam upaya menuju lingkungan yang sehat dan terbebas dari Covid-19, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dimasa Vandemi ini.

“Kita sengaja membagi masker di momen car free day, sebab ramai orang yang berkumpul dan berolahraga, namun tak menggunakan masker, untuk itu kita ada disini, biar mereka sadar dan totalitas dalam mejaga kesehatan dan lingkungan.”

Banyak orang terlihat sehat namun seketika di vonis positif Korona, “kita tidak bisa menjamin seseorang itu apakah sehat atau positif, maka lebih baik gunakan masker saat berolahraga,” terang Real.

Hal senada juga dikatakan oleh Sekretaris AMPG Kota Binjai Rizky Mardhatillah, SH, MH, dijelaskannya, penyebaran Covid-19 belakangan ini tengah masif, sehingga menjatuhkan korban yang begitu besar,untuk itu AMPG hadir dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Aksi pagi ini merupakan realisasi atas perintah dari pimpinan pusat Partai Golkar dan sebanyak 1000 masker telah kami bagikan dikegiatan ini.”

” Kita menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, aksi social care ini akan kami lakukan terus menerus hingga┬á masa pandemi berahir,” beber Rizki Mardhatillah.

Turut hadir dalam kegiatan bagi masker yang dilakukan oleh AMPG Binjai, Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Alamsyah Putra di dampingi istri.(Syahril)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *