Inilah Sosok Hairil Anwar Anggota DPRD Binjai Fraksi PKS

Teks. Foto : Ketua Fraksi PKS DPRD Binjai Hairil Anwar.(harian24news.id/Syahril)

 

Binjai,harian24news.id-Wakil Rakyat merupakan sandaran rakyatnya di gedung dewan, rakyat memilih dan mengamanahkan wakilnya menjadi anggota dewan tentunya melalui proses pemilihan.

Rakyat memberikan kepercayaan kepada seseorang tentu melalui penilayaan dari segi sipat, sikap, karakter, Keagamaan dan SDM yang berkapasitas propesional tanpa adanya pembeda-bedaan.

Kreteria-kreteria itulah yang dimiliki oleh anggota DPRD Binjai dari Fraksi PKS Hairil Anwar, kinerjanya selaku wakil rakyat telah dibuktikanya.

Beliau mampu menjalankan amanah rakyatnya sebagai tempat sandaran rakyatnya dalam memperjuangkan hak-hak rakyatnya.

Seorang wakil rakyat harus memilikiĀ  pribadi-pribadi yang siap dan mampu menjadi sandaran rakyat, wakil rakyat harus miliki keunggulan integritas dan keahlian, kata Hairil Anwar saat bincang-bincang dengan awak media harian24news.id, SeninĀ  (14/11/22).

Hairil Anwar yang kini juga selaku ketua Fraksi PKS DPRD Binjai lebih jauh menjelaskan, wakil rakyat itu adalah representasi rakyat yang diwakili.

Jadi kita selaku anggota DPR harus mampu memahami dan memperjuangkan nasib rakyat kita, karena rakyat harus kita jaga terlebih dalam memperjuangkan hak-hak mereka.

Diamanahkannya kita di gedung DPRD tujuannya adalah agar kita dapat menjaga sehinggq rakyat hidupnya aman dan sejahtera.

Semoga saja apa yang sudah saya kerjakan selaku anggota DPRD Binjai selama ini selalu berada dijalan yang diridhoi oleh Allah SWT demi masyarakat yang kita cintai, kata Hairil Anwar. (Syahril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *