HUT Ke 41, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar Dapat Kejutan

 

Teks Foto : Wadanyon A Brimob Poldasu Kompol Samsul Bahri bersama personil saat berikan kejutan berupa kue ucapatan HUT ke-41 kepada Danyon A Brimob Poldasu AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK(harian24news.online/Syahril)

 

 

Binjai,harian24news.online-Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 Danyon A Sat Brimob Polda Sumut AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mendapat kejutan dikediamanya, kejutan datang dari personil Brimob yang dipimpin oleh Wadanyon A Kompol Samsul Bahri dengan berikan Kue ucapan Ulang Tahun.

Berketepan dengan Hari Lahir Pancasila ke-75, yang jatuh pada tanggal 1 Juni 1945 – 1 Juni 2020, berketepan itu pula genap sudah 41 tahun usia AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, acara syukuran dihari Specialnya inipun diselenggarakan secara sederhana namun penuh kekeluargaan.

Hal ini terlihat keakraban penuh kekeluargaan  terpancar mereka tunjukan disaat prosesi acara HUT  Danyon A Brimob Poldasu AKBP Boy Sutan Binanga Siregar berserta keluarga dan Personil dalam menikmati momen terdebut.

Dengan bertambahnya usia Danyon A Brimob Poldasu AKBP Boy Sutan Binanga Siregar genap 41 ditahun, semoga Yang Maha Kuasa selalu berikan perlindungan,Kesehatan,umur panjang,rezeki, serta diberikan kesuksesan dalam berkarir doa Wadanyon A Kompol Samsul Bahri.

Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dihari Kelahiran saya ini saya masi diberikan kesehatan, kekuatan,sehingga saya dapat berkumpul besama keluarga di momen bahagia ini, dan dapat menjalankan  tugas negara.

Ucapan terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh Personil Brimob A Poldasu terutama kepada Wadanyon A Brimob Poldasu Kompol Samsul Bahri dengan sambutan dan ucapan yang diberikan di hari ulang tahun saya yang ke-41 ini, saya cukup bangga kepada kalian semua ucap AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK.(Syahril)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *