Heboh, Mayat Wanita Tak Bernyawa Bersimbah Darah di PT. LNK

 

Teks. Foto : Heboh, kerumunan Warga Masyarakat melihat mayat wanita tak bernyawa lagi.(harian24news.online/Red)

 

 

Langkat, harian24news.online-Berita heboh yang sangat menggemparkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin permpuan di areal Kebun PT. LNK Padang Brahrang, Afdeling II CR 14 ( tanaman 2008 B ) dusun VI Jenggi Kumawar B Tanjung Belok Desa Tanjung Merehe kecamatan Selesai kabupaten Langkat, Kamis (24/9/2020) sekira pukul 07.30 Wib.

Dari hasil pantauan Wartawan, korban atasnama Rani Angreni (23) warga Afdeling II pasar I dusun Padang Cermin dan bekerja sebagai Seketaris di peternakan Ayam telur di dusun Tanjung Belok desa Tajung Merahe, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatra Utara.

Kronogis penemuan mayat Wanita bersimbah darah tersebut, bermula dari saksi Atasnama Dedi yang hendak bekerja memanen sawit, tiba tiba becak yang dikendarainnya mogok  dan  melihat ada ceceran darah di pinggir jalan perkebunan Sawit, lalu dirinya merasa curiga dan langsung turun dari becaknya karena ada kabar bahwa orang Afd. II yang tidak pulang-pulang kerumahnya.

Pada waktu yang sama, saksi pertama bertemu dengan Saksi kedua Atas Nama Surya dan Feri yang kebetulan melintas di lokasi juga melihat ada bekas seretan dan ada tumpukan di dekat bawah sawit, Kemudian mereka langsung mendatangi tumpukan daun sawit kering tersebut dan melihat sesosok mayat wanita yang ditimbun dengan pelepah sawit yang sudah layu.

Usai menemukan sesosok mayat, Kedua Saksi tersebut, kemudian mereka melaporkan kejadian itu ke Polsek Selesai dan BKO Kebun Polres Binjai.

Kapolsek Selesai AKP Feriawan bersama Personelnya tampak langsung menuju ke TKP dan melakukan olah TKP bersama Tim INAFIS Polres Binjai.

Dari luka parah dibagian kepala korban, diduga kasus pembunuhan karena ditemukan adanya bekas penganiayaan di bagian tubuh  korban,  yang mana sepeda motor Honda beat Bk 4225 RAQ yang dikendarain Korban tidak ada di TKP telah di bawa kabur oleh pelaku yang saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polres Binjai.

Dari kejadian tersebut, jasad Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Joelham Binjai dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Kecamatan Selesai guna  dilakukan Visum terhadap Jasad Korban.

Terkait itu, Pihak Kepolisian Polres Binjai, melalui Kasubag Hummas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting melalui Via Handphone pada hari Kamis, (24/9/2020), pukul 18.58 Wib. hingga berita ini diterbitkan belum menjawab konfirmasi tersebut.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *