Hairil Anwar Bawa Warga Sakit Tak Miliki BPJS Ke RSU. Djuelham Binjai

Teks Foto : Ketua Fraksi PKS DPRD Binjai Hairil Anwar,SPd saat mengadvokasi anak yang sakit ke R.S.Djurlham Binjai.(harian24news.id/Syahril)

 

Binjai,harian24news.id-Wakil rakyat yang satu ini begitu besar perhatiannya terhadap rakyatnya, mendengar ada warganya yang sakit yang belum memiliki Kartu BPJS, langsung ia Advokasi ke Rumah Sakit Djuelham Binjai.

Wakil rakyat yang dimaksud adalah Hairil Anwar,SPd Yang merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Binjai, bukan kali ini saja beliau mengadvokasi warga, sebelum-sebelumnya juga kerab melakukan hal yang sama.

” Apa yang kita lakukan ini memang sudah kewajiban kita kepada masyarakat, inikan memang suah salah satu tugas kita sebagai wakil rakyat, kata Hairil kepada awak harian24news.id Selasa malam (15/11/22) di Binjai.

“Tadi saya mendapat kabar dari warga bahwa ada keluarga yang anaknya sedang sakit, sementara anak tersebut belum memiliki kartu BPJS.”

” Kita sangat kuatir akan keselamatan anak tersebut, makanya langsung saya Advokasi kerumah Sakit agar mendapat perawatan secara gratis.”

” Apa yang kita lakukan ini adalah merupakan sebuah amanah dari rakyat dan ini harus saya lakukan, sekarang anak tersebut kini suah mendapat penanganan perawatan pengobatan gratis oleh pihak rumah sakit.”

” Kita berharap semoga anak tersebut setelah mendapat perawatan di rumah sakit dapat dimudahkan kesembuhannya, terang Hairil Anwr,SPd. (Syahril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *