Gebyar SMKS Tunas Pelita VIII Tahun, Kepsek Gelar Kompetisi Futsal dan Takraw se-Sumatra Utara

 

Teks. Foto : Belakang dari posisi Tengah, Kepala Sekolah SMKS Tunas Pelita Binjai Emri Yulizal Ardi Spd, didamping Kabid PNFI Bachtiar Gultasno, M. Pd dan para stafnya. Serta Kapolsek Binjai Utara Kompol Feryana diwakili Babhinkamtibmas. (harian24news.online/Siswanto Ihsan)

 

 

Binjai, harian24news.online- Untuk memeriahkan Gebyar Yayasan SMKS Tunas Pelita Binjai ke VIII Tahun, Kepala Sekolah TP. Emry Yulizal Ardy Spd, menggelar kegiatan Kompetisi Bola Futsal dan Bola Takraw, tingkat SMP/MTS, se-Provinsi Sumatra Utara, bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Selasa (25/2/20).

Emry juga menerangkan kepada Wartawan, bahwa dalam kegiatan tersebut dirinya sangat antusias menggelar Gebyar Yayasan Tunas Pelita Binjai ke VIII Tahun. Yang mana menurutnya, kegiatan tersebut adalah sebagai motivasi bagi seluruh Siswa maupun Siswi SMKS Tunas Pelita Binjai untuk menggeluti olah raga.

“Allhamdulillah, semoga dengan dibukannya Kompetesi Bola Futsal dan juga Bola Takraw se-Sumatra Utara, Seluruh Siswa/i dari berbagai Sekolah SMP/MTS se-Sumatra Utara tersebut akan menumbuhkan rasa kebersamaan di bidang olah raga, ” sebutnya.

Tambahnya lagi, walaupun hampir setiap harinya ada kegiatan jam olah raga di SMKS Tunas Pelita Binjai. Kepsek tersebut berharap kepada anak Didiknya, agar kedepannya seluruh Anak Didiknya menjadi generasi penerus Bangsa yang memiliki jiwa raga bugar dan cerdas.

Selain itu, Pria paruh baya itu juga sangat mengapresiasi kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada acara tersebut dan mengucapkan selamat datang kepada peserta Yang mengikuti Kompetisi Bola Futsal dan Bola Takraw itu.

” Mulai hari ini Tanggal 25 Februari, Kompetisi Futsal dan Takraw resmi digelar. Untuk Final Tanggal 28 Februari 2020 mendatang, buat para peserta tetap kompak dan tetap menjaga Sportifitas. Karena ajang bergengsi ini adalah untuk menyambung tali silaturahmi, Karena kalah serta menang adalah permainan. Semoga semuanya berjalan dengan baik, ” harap Emry.

Hadir dalam acara Kompetisi tersebut, yakni, Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kota Binjai diwakili oleh Kabid PNFI Bachtiar Gultasno, M. Pd dan para stafnya. Serta Kapolsek Binjai Utara Kompol Feryana diwakili Babhinkamtibmas dan seluruh tamu undangan.

Dari pantauan Koran mimbarumum.co.id dilokasi, sebanyak 40 peserta Bola Futsal meriahkan Gebyar SMKS Tunas Pelita Binjai ke VIII Tahun. Kemudian, ada 15 Tim pemain Bola Takraw.(Sis)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *