Drs. H. Amir Hamzah, M.AP: Keluarga dan Sekolah Berperan Penting Bangun Karakter Anak

Teks. Foto: Wali Kota Binjai Amir Hamzah saat menghadiri HUT Al Washliyah ke-92. (harian24news.id/Ist)

 

Binjai, harian24news.id-Keberadaan Organisasi Al-Washliyah selama ini telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan umat, serta senantiasa menjaga dan memelihara pengamalan ajaran Islam.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Binjai Amir Hamzah saat menjadi inspektur upacara peringatan hari ulang tahun Al Washliyah ke 92, di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 148 Kelurahan Kebun Lada, Rabu (30/11).

 

“Pada momentum ini pula, saya berharap Al-Washliyah dapat berkontribusi dalam pembangunan Kota Binjai dengan mewujudkan Binjai yang lebih maju berbudaya dan religius,” ujar Wali Kota. “Semoga organisasi ini dapat semakin maju dan berkembang serta menjadi dambaan bagi seluruh ummat,” ucapnya lagi.

 

Ia menuturkan, organisasi Al-Washliyah memiliki peran penting dalam melahirkan generasi muda islam yang berkarakter dan berdaya saing tinggi yang nantinya akan siap ber-transformasi di tengah tantangan yang sedang dihadapi saat ini. Wali Kota pun berharap ke depannya Al-Washliyah terus menjadi organisasi yang memberikan peran penting dalam kemajuan ummat melalui dunia pendidikannya dan menciptakan anak bangsa yang cerdas dan berbudi pekerti luhur. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *