Dalam Rangka Bhakti Merah Putih,Divisi Pemasyarakatan Jambi Renovasi Masjid

Jambi,harian24news.com-Dalam rangka Bhakti Merah Putih 1 Agustus 2018 , Kepala Divisi Pemasyarakatan jambi Berpartisipasi membangun Masjid Hudaytul Islam du RT.22 ,Kelurahan Rawa Sari,Kecamatan Alam Barajo Jambi pada hari rabu (1/8/18) dini hari tadi.

Dalam pembangunan renovasi tersebut,melibatkan WBK pasukan merah putih yang disitu hampir keseluruhan pekerjanya adalah narapidana Lapas Klas IIA Jambi .

Dalam kesempatan tersebut,turut hadir Kepala balai pemasyarakatan jambi,RT.22 Rawa Sari Jambi,Kepala lapas narkotika Jambi,Lurah Rawa sari ,beserta para pengurus Masjid Hudayatul Islam dan warga masyarakat Jambi.

Menurut salah satu pengurus Masjid Hudayatul Islam yang tak mau disebutkan namanya itu,dirinya mengaku program baik untuk umat ini sangatlah membantu warga masyarakat. dengan pihak Divisi Pemasyarakaran Jambi.

“Saya selaku warga masyarakat sangat berterima kasih dengan pihak Divisi Pemasyarakatan Jambi,yang mana masjid memang layak mendapatkan perhatian.sudah puluhan tahun umur Masjid ini,jadi kami sekali lagi sangat mengapresiasi niat baik pihak terkait tersebut sudah merenovasi,”Terangnya.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Jambi saat dikonfirmasi oleh awak media menuturkan bahwa pihaknya sudah jauh hari berniat merenovasi rumah Ibadah tersebut .

“Pihak kita akan lebih memperhatikan rumah Ibadah yang ada di wilayah lembaga pemasyarakatan khususnya di Jambi ini agar para jamaah lebih baik lagi untuk menjalankan ibadah dengan pasilitas yang memadai seperti pasilitas Masjid pada umumnya,”Terang Kepala Divisi Pemasyarakata Jambi. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *