BPC dan PMI Langkat Gelar Bakti Sosial Donor Darah

 

Teks. Foto : Terlihat BPC dan PMI sedang menggelar Baksos Donor Darah. (harian24news.co/Rifai)

 

Binjai, harian24news.co- BPC (Binjai Pancing Club) bekerjasama dengan PMI Kabupaten Langakat gelar bakti sosial donor dari di Tanah Lapang Merdeka, Jalan Vetran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Provinsi Sumatra Utara, Minggu (12/1/20).

Dalam keterangannya, Ketua BPC Suhandono mengatakan kepada awak Media, bakti sosial donor darah tersebut tidak hanya sekali diadakan. Bahkan, kegiatan donor darah itu sudah menjadi kegiatan rutin bagi club BPC.

Menurutnya lagi, sejak berdiri 5 Tahun yang lalu, BPC tidak hanya berjibaku degan urusan mancing saja. Tetap juga bergerak di bidang sosial lain nya.

“Kami berharap BPC nanti nya terus maju dan berguna bagi masyarakat walaupun cuma darah yang dapat kami sumbangkan untuk masyarakat, tetapi kami tetap melangkah demi kemanusiaan, ” terang Suhandono yang biasa disapa Om Doko itu menerangkan kepada Wartawan.

Disamping itu, pihak PMI langkat juga memberi dukungan penuh utuk kegiatan tersebut, yang mana hal ini sangat membantu warga masyarakat luas yang membutuhkannya.

“Kami sangat mengenal Club ini, yang sangat peduli dengan kebutuhan darah yang tentunya sangat di butuhkan bagi seluruh masyarakat. Semoga Club lainnya juga dapat mengikuti jejak BPC dalsm hal kegiatan positif ini, ” Imbuh Fatmawati tanjung selaku pihak PMI Kabupaten Langkat.

Dari pantauan wartawan, bukan hanya warga sekitar binjai saja yang turut mendonorkan darah,
Turut hadir saudara sehobi Club mancing mania medan(M3) serta Club mancing amatir langkat.

” Ya kami sangat mendukung kegiatan positif yang di selenggarakan BPC dan PMI Langkat, sehingga saudara sehobi semuanya dapat mengikuti jejak BPC, ” terang Hendrik dari Club sebelah. (Rifai)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *