Binjai Kirim 3 Atlet Judo Terbaik Ikuti Kejuaraan Pangdan I / BB Cup

Teks. Foto : Ketua Judo Kota Binjai Joko Basuki,SH, Qakil Ketua Wahyudi,Kadispora Binjai H.Iwan Setiawan,Spd, Sekertaris Dispora Iwan Chaniago, Kabid DPO Andi Lala bersama Atlet Judo jelang pelepasan saat diabadikan bersama.(harian24news.id/Syahril)

 

Binjai, harian24news.id-Binjai mengirim 3 atlet pejudo terbaik untuk mengikuti even kejuaraan Pangam I / BB Cup berlangsung selama 2 hari 19 hingga 20 November 2022.

Ke 3 pejudo terbaik yang akan membawa nama kota Binjai di ajang even kejuaraan Pangdam adalah Alfa Sandro Sihotang, Engel Meliala dan Riki Ramadani.

Pelepasan ke 3 Atlet Judo ini langsung dilakukan oleh Ketua Judo Kota Binjai Joko Basuki,SH disaksikan Kadsipora Binjai H.Iwan Setiawan, SPd, Sekertaris Iwan Chan dan Kabid DPO Andi Lala  berlangsung di Kantor Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dispora) Binjai, Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan, Sabtu (19/11/22).

Ketua Persatuan Judo Indonesia Kota Binjai Joko Basuki, SH kepada awak media harian24nenws.id disela-sela pelepasan mengatakan, pada hari ini Sabtu kita melepasan keberangkatan 3 pejudo terbaik kita untuk mengikuti kejuaraan Pangdam I / BB Cup tahun 2022.

Ketiganya masing-masing Alfa Sandro Sihotang, Angel Meliala dan Riki Ramadani dan kita berharap atlet kita ini nantinya bisa meraih juara dengan meraih hasil yang terbaik.

Semoga ke 3 atlet judo kita ini dipertandingan nanti dalam kondisi yang benar-benar bugar, benar-benar Fit agar dapat meraih hasil yang memuaskan agar nantinya dapat membawa harum nama kota Binjai.

Diketahui ajang Even kejuaran Pangdam I / BB tahun 2022 ini berlangsung selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu, mari sama-sama kita doakan semoga ke 3 atlet judo kita ini dapat meraih hasil yang terbaik, sehingga Binjai bisa lebih baik khususnya di cabor Judo, harap Joko Basuki,SH.

Sementara Kadsipora Binjai H.Iwan Sertawan,SPd didampingi Sekreraris Iwan Chan dan Kabid DPO Andi Lala mengatakan, terimakasih atas kedatangan Ketua Judo Kota Binjai Joko Basuki,SH beserta wakil ketua Wahyudi bersama pengurus lain dan juga anak-anak kita atlet judo.

Adapun tujuan kedatangan kemari dalam agenda pelepasan ke 3 Atlet judo terbaik kota Binjai yaitu Alfa Sandro Sihotang, Angel Meliala dan Riki Ramadani untuk dikirim mengikuti kejuaraan Pangdam I /BB Cup 2022.

Sebelumnya kami dari Dispora Binjai sangat menyambut baik dan apresiasi atas terpilihnya bapak Joko Basuki,SH menjadi Ketua Pengurus Cabang Judo Indonesia Kota Binjai.

Menjadi ketua ini tugasnya sangat berat, kita sangat berharap semoga Kepemimpinan bapak Joko Basuki bisa membawa kekuatan baru khusus cabor Judo di kota Binjai.

Apalagi saat ini Binjai sedang giat-giatnya melaksanakan olah raga disemua cabang olah raga setelah terlepas dari Covid-19.

Kemudian juga Ketua Judo Yang baru ini beliau juga merupakan Anggota DPRD Binjai, tentunya beliau mengetahui dan memahami apa yang menjadi kebutuhan para atlet itu sendiri.

Tentunya kita sangat mengharapkan sport anggaran dan kerjasama yang baik antara Eksekutif dan legeslatif untuk kepentingan masyarakat Binjau, agar Binjai ini bisa lebih berprestasi dengan baik di bidang olah raga.

Khusus kepada anak-anak kami atlet judo, even yang kalian ikuti ini sangat berharga untuk prestasi kalian, karena ini nantinya menjadi cikal bakal untuk menuju PON, karena perlu diketahui PON tahun 2024 nantinya dari 2 cabor 1 diantara cabor Gulat Binjai menjadi tuan rumahnya.

Sekali lagi kami dari Dispora selamat mengikuti Kejuaraan Pangdam I / BB Cup 2022, semoga kalian nantinya dapat meraih hasil yang terbaik, kata H.Iwan Setiawan,S.Pd. (syahril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *