Alumni T-TEP SMK Tunas Pelita Binjai Juara 1 Katagori Teknisi Wuling Motor Se-Indonesia

 

Teks. Foto : Muhammad Firza Aulia Alumni T-TEP Tunas Pelita Binjai yang meraih juara 1 Se-Indonesia di Bogor katagori Alumni T-TEP SMK Tunas Pelita Binjai Juara 1 Katagori Teknisi Wuling Motor. (harian24news.co/Siswanto Ihsan)

Binjai, harian24news.co- Sungguh sangat membanggakan Sumatra Utara, khususnya membuat bangga Sekolah T-TEP SMK Tunas Pelita Binjai dalam laga kompetisi Skil Contes Nasional Wuling Motor, Alumni SMK tersebut berhasil menyabet juara 1 se-Indonesia katagori teknisi yang diselenggarakan di Bogor Jawa Barat, Senin (25/11/19).

Adapun Alumni T-TEP Tunas Pelita Binjai lulusan tahun 2016 tersebut, yakni, Muhammad Firza Aulia (21) Alamat Dusun III, Pasar V, Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatra Utara.

Setelah melewati berbagai proses seleksi final Wuling Motors National Skill Contest 2019, yang diikuti dari 12 peserta teknisi wuling dari beragam daerah seperti Bali, Jabar, Jatim, Jateng, Sumbar, Sumsel, Jakarta, Sulawesi, Kalimantan, Alumni Yunas Pelita tersebut bekerja di wuling arista cikokol tangerang Banten.

terpilihlah satu juara favorit yang dipilih melalui mekanisme voting via laman website Wuling National Skill Competition. Sales Consultant Setiani dari Wuling Arista Lampung mendapatkan nilai tertinggi dari juri dan berhasil keluar menjadi pemenang pertama pada kompetisi tahun 2019.

Kemudian, ditentukan juara pertama hingga ketiga masing-masing untuk Service Advisor, Customer Care Officer, dan Teknisi dimenangkan oleh Agung Maulana dari Wuling Maju Motor Pondok Gede berhasil menempati posisi pertama sebagai Service Advisor di kompetisi ini. Kemudian, untuk Customer Care Officer dimenangkan oleh Wegga Miftakhul Juliani dari Wuling Perdana Sidoarjo, sedangkan teknisi terbaik yang menjadi juara adalah Muhammad Firza Aulia Alumni T-TEP Tunas Pelita Binjai.

” Harapan dan motivasi buat Adik- adik pelajar tunas pelita Tetap semangat focus dalam mengejar prestasi karna jika kita memiliki prestasi berarti kita sudah memiliki nilai jual yang tak ternilai, bangkit lah dalam kemalasan karna Sejatinya orang sukses adalah sesorang yang mampu bangkit berusaha dan Berjuang dalam setiap Rintangan yang ada, ” Imbuh Firza.

Tambahnya lagi, Ada 12 peserta teknisi wuling pada saat kompetisi tersebut dari beragam daerah seperti Bali, Jabar,  Jatim, Jateng, Sumbar, Sumsel, Jakarta, Sulawesi, Kalimantan dan saya sendiri membawa wuling arista cikokol tangerang Banten serta membawa nama baik T-TEP Tunas Pelita.

“Alhamdulilah saya alumni dari SMK T-TEP  Tunas Pelita Binjai tamatan Tahun 2016 berhasil juara 1 Katagori tehnisi se-Indonesia, sekali lagi saya ucapkan kepada seluruh pengurus Yayasan SMK Tunas Pelita Terima kasih atas dedikasihnya selama ini hingga saya dapat menorehkan nama Yayasan, ” terang Firza Alumni Tunas Pelita Binjai kepada awak Media, Kamis (28/11/19).

Dengan nada sama, Emry Yulizal Ardy Spd. Menerangkan kepada awak Media dalam konfrensi Persnya di Yayasan Tunas Pelita beralamatkan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Lingkungan 1, Kelurahan Kebun Lada tersebut sangat mengapresiasi.

” Dengan kerendahan hati, saya sangat mengapresiasi atas kepercayaan Wuling  Motor kepada Siswa terbaik saya Alumni Tunas Pelita yang mengharumkan nama Sekolah SMK Tunas Pelita Binjai, yang mana kami hanyalah berdoa dan terus memberikan yang terbaik bagi anak murid kami, baik itu Alumni dan yang masih di bangku pelajar agar semuanya termotivasi, ” Sebut Emry. (Sis)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *