Ahmad Azra’i Aziz, SPd,MM : ” Gerindra Dan PKS Punya Kandidat, Siap Bertarung Pilkada Binjai.”

 

Teks Foto : Wakil Ketua DPRD Kota Binjai dari Partai Gerindra, Ahmad Azra’i, SPd,MM.(harian24news.online/Syahril)

 

 

Binjai,harian24news.online-
Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar secara Serentak di tanah air tanggal 9 Desember tahun 2020 sudah diambang pintu.

Partai Gerindra yang berkualisi dengan PKS sudah punya sosok kandidat Bakal Calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2021-2024 yang diusung dan siap bertarung pada pemilihan Pilkada Binjai.

Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua DPRD Binjai Ahmad Azra’i, SPd,MM pada konfrensi Pers dikediamanya, Jalan Umar Baki, Kelurahan Sukaramai,Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Sumut, Rabu (12/8/20).

Diterangkan Kader Partai Gerindra ini, sosok kandidat yang siap kita perjuangkan adalah Rahmad Sori Alam harahap, beliau ini merupakan salah satu pendiri Partai Gerindra dan pencalonannya sudah mendapat restu dari ketua Umum bapak H.Prabowo Subianto.

Partai Gerindra sudah deal berkolaborasi dengan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), masing-masing punya perwakilan, Gerindra majukan Rahmad Sori Alam Harahap, sebagai Balon Walikota dan PKS majukanĀ  Ust. Usman Jacfar sebagai Wakil Walikota.

Jadi sekali lagi saya tegaskan, partai Gerindra dan PKS telah siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Binjai priode 2021 – 2024 terang Ahmad Azra’i.

Ahmad Azra’i juga mengatakan, dalam mengarungi perjuangan kandidat yang diusung, partai Gerindra dan PKS akan melakukan Politik Santun, tidak akan menghujat sana-sini.

Soal kalah dan menang itu nanti, karena didalam berkompetisi pasti ada yang kalah dan ada yang menang, yang pasti siapun yang maju di pilkada ini, kita semua adalah saudara.

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Binjai, agar nanti gunakanlah hak pilihnya, karena pilihan anda menentukan nasib Binjai 5 tahun kedepan.

Begitu juga kepada Tim sukses Balon yang kita usung, mari bersatu, bulatkan tekad dan keyakinan kita, untuk memenangkan Rahmad Sori Alam Harahab dan Ustadz Usman Jacfar.

Kita harus yakin dan percaya, mudah-mudahan,cita-cita perjuangan kita pada Pilkada nantinya selalu berada di jalan yang di Ridhoi oleh Allah SWT harap Ahmad Azra’i, SPd, MM.(Syahril)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *