Abdin Zaini Sembiring Dilantik Menjadi Ketua PC F SPTSI Binjai Priode 2019-2023

Teks Foto : Prosesi Pelantikan Abdin Zaini Sembiring sebagai Ketua PC F.SPTSI-K SPSI Kota Binjai priode 2019-2023, Jumat (21/2/20) di Kelurahan Bhakti Karya, Binjai Selatan.(harian24news.online/Syahril)

Binjai, harian24news.online-Abdin Zaini Sembiring resmi dilantik menjadi Ketua Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( PC F.SPTSI – K.SPSI ) Kota Binjai untuk priode 2019-2023, berlangsung di Jalan Gunung Arjuna, Kelurahan Bhakti Karya Kecamatan Binjai Selatan, tepatnya di halaman Kantor Koperasi Mekar Jaya Binjai, Jumat (21/2/20).

Acara prosesi pelantikan Abdin Zaini Sembiring sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan tema Eksistensi SPTSI Binjai dalam pembangunan Smart City  menuju Indonesia maju langsung dilakukan oleh Ketua PD F. SPTSI-K SPSI Sumut H Rizaldi Mavi MBA.

Hadir diacara Pelantikan Ketua PD F. SPTSI-K SPSI Sumut H.Rizaldi Mavi MBA, Ketua PC F.SPTSI-K SPSI Binjai Abdin Zaini Sembiring,anggota DPRD Binjai Hairul Sembiring,mewakili Kapolres Binjai, mewakila Dandim 0203 Langkat, Camat Binjai Selatan Latifah Hanim,tokoh pemuda dejon Sembiring,Ketua KNPI Binjai M.Zimmy Darmawan Sembiring serta undangan lainnya.

Abdin Zaini Sembiring dalam sambutanya mengatakan SPTSI hadir di kota Binjai dalam rangka bersinerji dengan Pemerintah Kota Binjai dengan tujuan untuk mengurangi angka pengangguran,SPTS adalah organisasi pemberdayaan masyarakat, guna memberikan peluang pekerjaan di kota Binjai, SPTS bukan anggar otot, akan tetapi adu gagasan yang visioner tegas Abdin Zaini Sembiring.

Dalam kesempatan itu juga Ketua PDF.SPTSI-K SPSI Sumut H.Rizaldi Mavi MB dalam arahan dan bimbingannya menerangkan SPTSI di bawah Ketua Umum Pimpinan Pusat Kharmen Siregar hanya satu, tidak ada dualisme atau tigalisme, SPTSI  sudah terbentuk sebanyak 27 Kabupaten/Kota se-Sumateta Utara.

Dijelaskan Rizaldi, di Sumut Sebagai Ketua Dewan Penasehat PD SPTSI Sumut adalah Kodrat Shah, jadi secara organisasi maupun secara pribadi saya sangat bangga dengan soliditas kepengurusan PC. F.SPTSI-K. SPSI kota Binjai dibawah kepemimpinan Abdin Zaini Sembiring yang baru saja dilantik tegas  Rizaldi Mavi.(Syahril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *