6 Unit Mesin Jekpot Diduga Milik Oknum Aparat Subur di Cafe Dudo

Teks Foto : 6 unit jekpot diduga milik oknum yang tampak subur tanpa ada pengawasan dari pihak terkait. (harian24news.co/Siswanto Ihsan).

 

Binjai, harian24news.co – Seperti yang dibicarakan Masyarakat Jl. megawati, Eks tandam hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara baru-baru ini, sebanyak 6 unit jekpot milik Oknum Aparat tersebut menjadi buah bibir ribuan penduduk yang berdomisili di sekitar lokasi tempat dimana setiap harinya marak perjudian mesin Jekpot.

Dari hasil Investigasi harian24news.co, dilokasi, Cafe Dudo adalah salah satu diduga tempat hiburan malam yang buka 24 jam nonstop tanpa hentinya.

Menurut Dudo, Jekpot jenis Dindong sebanyak 6 unit dititipkan oleh seorang Oknum Aparat yang masih bertugas itu kepada Dudo
(56), (Pemilik Cafe) yang juga warga Jalan Waringin, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara.

Saat awak Media hendak mengonfirmasi prihal ijin Cafe Dudo yang kerap menjadi tempat hiburan malam maupun tempat perjudian tersebut, pemilik Cafe Dudo menerangkan kepada Wartawan, kalau lokasi tempat hiburan malam itu diduga belum mengantongi ijin dari dinas Pariwisata dikarenakan lokasa adalah milik PTPN II.

” 6 unit Jekpot tersebut adalah milik oknum Aparat Inisial “B” yang bertugas di salah satu Kantor di Binjai, ” terang Dudo mengatakan kepada awak Media, Rabu (20/11/19).

Diluar itu, Ketua DPP L-M PEKA Oki SH menjelaskan kepada harian24news.co, pasal perjudian dapat dipidanakan sesuai UU berlaku. Pastinya pasal 303 dapat disangkakan oleh Oknum tersebut, ” ujar Oki.

Tambah Oki, ” Apabila dalam waktu dekat ini jekpot tersebut masih nampak bebas di Cafe Dudo, pastinya Tim kita akan menyurati atasan oknum aparat berinisial “B” tersebut hingga jekpot tidak lagi beroprasi subur disitu, ” tegas Ketua Umum L-M PEKA. (Sis)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *